Cara Hard Reset Asus Zenfone Selfie Z00UD WORK 100%

Hai sobat setia prijaya.com kali ini kami akan share mengenai Cara Hard Reset Asus Zenfone Selfie Z00UD, sebelum masuk ke pembahasan mari kita sedikit mengenal mengenai Asus Zenfone Selfie 200UD ini. Android Asus ZenGo Selfi Z00D merupakan salah satu smartphone jenis asus zenfone yang memiliki spesefikasi cukup baik,

Cara Hard Reset Asus Zenfone Selfie Z00UD

Asus Zenfone Selfie Z00D ini diluncurkan pada tanggal 19 November 2015 bersama dengan diluncurkannya Zenfone series yaitu ZenFone 2 Deluxe Special Edition, ZenFone 2 Laser dan ZenFone Max. Untuk kelebihan smartphone ini sendiri terletak pada kamera yang mempunyai dual flash dan dual kamera 13MegaPixel.

Fitur utama yang ditonjolkannya adalah kamera depannya yang mempunyai resolusi tinggi dan sangat cocok bagi anda yang hobi selfie (memotret diri sendiri) dan dengan fitur tambahan seperti laser focus dan dual tone LED flash. Smartphone ini dapat anda temui dipasaran dengan kisaran harga 2.8 - 3 Juta Rupiah. Oke langsung saja masuk ke topik utama, simak tutorial dibawah ini.

Cara Hard Reset Asus Zenfone Selfie Z00UD

Cara Hard Reset Asus Zenfone Selfie Z00UD


  1. Yang pertama Asus Zenfone Selfie Z00UD anda harus dalam kondisi OFF (Matikan smartphone anda jika belum di matikan)
  2. Kemudian Tekan & tahan tombol Volume Down + Power secara bersamaan sampai muncul logo "ASUS IN SEARCHOF INCREDIBLE" kemudian lepas tombol power, tombol volume tetap ditekan sampai Asus Zenfone Selfie Z00UD dapat masuk ke Androd system recovery mode.
  3. Untuk navigassi menu recovery Asus Zenfone Selfie gunakan tombol volume dan untuk konfirmasi atau OK dengan menggunakan tombol power.
  4. Selanjutnya pilih wipe data atau factory reset
  5. Lalu pilih wipe cache partition
  6. Kemudian pilih reboot system now
  7. Asus Zenfone Selfie Z00UD akan melakukan restart dan akan kembali menyala dengan baik.

Cara hard reset ini tidak hanya dapat digunakan untuk mengatasi permasalahan "sayangnya aplikasi telah terhenti di Asus Zenfone Selfie Z00UD", namun juga dapat digunakan untuk mengatasi berbagai permasalahan software lainnya pada Asus Zenfone Selfie Z00UD, seperti untuk mengatasi permasalahan seperti Asus Zenfone Selfie Z00UD lupa pola kunci keamanan, Asus Zenfone Selfie Z00UD lupa kode keamanan atau lupa pin, Asus Zenfone Selfie Z00UD tidak bisa konek/akses internet, Asus Zenfone Selfie Z00UD loading lama, dll.

Itulah artikel pembahasan mengenai Cara Hard Reset Asus Zenfone Selfie Z00UD WORK 100% semoga permasalahan anda dapat terbantu karena artikel ini, terima kasih telah berkunjung di blog kami.



0 Response to "Cara Hard Reset Asus Zenfone Selfie Z00UD WORK 100%"

Post a Comment