Aplikasi Karaoke Android Offline Gratis Tanpa Internet

Bagi anda yang hobi bernyanyi atau singsong tentunya sangat terbantu dengan adanya aplikasi karaoke untuk android ini, bagaimana tidak? dengan aplikasi ini anda tidak perlu pergi ke tempat karaoke dan harus membayar dengan hitungan jam, tentunya juga akan menghemat uang anda.

Nah, maka dari itu kali ini prijaya.com akan membagikan aplkasi yang cocok bagi anda penggemar karaoke, aplikasi ini tentunya gratis tis tis dan anda tinggal mendownload aplikasinya dan install lalu jalankan dan anda sudah bisa menikmati rasanya berkaraoke ria gratis tanpa harus membaya. Oke, cukup basa basinya, langsung saja berikut ini kumpulan aplikasi karaoke android offline gratis.

Kumpulan Aplikasi Karaoke Android Offline Gratis Tanpa Internet


Kumpulan Aplikasi Karaoke Android Offline Gratis Tanpa Internet


1. SingPlay - Perekam Karaoke MP3

Kumpulan Aplikasi Karaoke Android Offline Gratis Tanpa Internet

Sekarang anda bisa menikmati asiknya Karaoke dengan MP3 dari perangkat android anda sendiri, mengubah MP3 menjadi trek Karaoke hanya dengan aplikasi SingPlay!
Sangat mudah untuk menjalankannya. Tak perlu mengunduh trek atau melakukan streaming musik khusus dari YouTube. SingPlay ini mengonversi secara otomatis musik di smartphone anda menjadi trek Karaoke dan hebatnya aplikasi ini tetap menjaga kualitas musik aslinya, tidak tersedia suara MIDI atau versi kover pada yg ada pada aplikasi ini! 

Plih musik Anda, pilih trek yang anda suka dan mulai bernyanyi ria. Apabila anda ingin mendokumentasikan penampilan anda, cukup tekan tombol rekam. Buat trek dalam modus Asli atau Karaoke; Modus Asli mempertahankan vokal asli sementara fitur Karaoke hanya mempertahankan versi instrumen yg ada pada trek. Setelah Anda selesai, dengarkan rekaman anda dan edit dengan kontrol volume dan suara pada SingPlay. Adan juga bisa membagikan hasil penampilan anda ke Facebook, Google+, Youtube. Anda dapat mengunduh aplikasi ini di playstore.

Fitur Utama :
• Modus Karaoke: Musik instrumen tanpa vokal asli
• Perekaman
• Kontrol Nada (+/- 4 setengah nada)
• Kontrol Tempo (+/- 4 langkah)
• Percepat / Putar Balik
• Efek gaung (Gema) pada rekaman Anda
• Kontrol volume terpisah untuk Musik, Vokal dan Gaung
• Tidak membutuhkan koneksi internet
• Suara musik asli dipertahankan; tanpa MIDI sound atau versi kover


2. Yokee 

Kumpulan Aplikasi Karaoke Android Offline Gratis Tanpa Internet

Yokee™ merupakan aplikasi karaoke gratis paling banyak diminati dan paling banyak di download oleh para pengguna android, dengan aplikasi Yokee ini anda tidak hanya bisa bernyanyi di iringi musik, namun anda juga bisa merekam suara anda dan memamerkan dengan banyak, hingga mencapai jutaan penggemar karaoke.

Jika anda ingin bernyanyi, anda dapat mencari/menelusuri katalog musik youtube yang sedang trend/hot. Dengan sangat mudah anda akan dapat bernyanyi lagu kesukaan anda tanpa dengan sangat menyenangkan, karena daftar lagu yang anda inginkan tidak ada. Anda juga bisa share/membagikan hasil rekaman anda di media sosial seperti Facebook dan terhubung dengan teman-teman anda untuk mendengarkan hasil nyanyian mereka dan menilai suaranya. Anda dapat mengunduh aplikasi ini di playstore.


3. LangitMusik

Kumpulan Aplikasi Karaoke Android Offline Gratis Tanpa Internet

Aplikasi karaoke untuk android offline yang terakhir ini adalah produksi dari Langit Musik. Aplikasi ini bernama Langit Musik Karaoke, pada aplikasi ini anda akan disuguhkan dengan video yang menampilkan lirik di iringi dengan musik tanpa vokal. Kenapa kok aplikasi ini berada di urutan terakhir? karena dari segi fitur yang di tawarkan aplikasi ini tidak terlalu istimewa. Namun aplikasi ini bisa juga menambah koleksi anda untuk berkaraoke ria.


Itulah ulasan mengenai Aplikasi Karaoke Android Offline Gratis Tanpa Internet. Aplikasi diatas bisa anda unduh di google playstore. Selamat mencoba, jangan lupa bagikan artikel ini dengan teman teman yang mempunyai hobi karaoke. Terima kasih. 

0 Response to "Aplikasi Karaoke Android Offline Gratis Tanpa Internet"

Post a Comment