Masalah Bug Sistem Game Clash Of Clans/COC Terbaru Setelah Update TH 11

Clash of clans atau biasa disingkat COC adalah sebuah game strategoi untuk iOS dan android. Game online yang keren ini dikembangkan oleh Supercel yang berkantor di Negara Finlandia sana. Belakangan ini, game clash of clans yang bertema strategi ini memang semakin diminati semua kalangan. 

Game COC ini terus melakukan update Town Hall dan Tropps-troops terbaru, baru saja muncul updatean baru lai yaitu TH 11 dengan Hero baru. Setelah Update Town Hall 11 muncul pro & kontra dengan adanya TH 11, dikarenakan banyak pemain coc/clasher yg merasa game ini makin susah saja utk farming mencari Gold, Elixir, DE. Dengan sistem shield atau perlindungan yang berubah menciptakan pamain COC mesti menjaga memang lahThn nya biar tak gampang ditembus oeh lawan. Berikut ini adalah Masalah Bug Sistem Clash Of Clans/COC Terbaru Setelah Update TH 11, silakan disimak.

Bug terbaru COC Update Th 11 2016 :


Bagi pengguna yang tidak membuka game Clash of Clans, 
Bersihkan cache aplikasi Google Play Store dengan cara buka Application > Google Play Store > Clear Cache
Jika ada defense yang membutuhkan recharge menggunakan Elixir (seperti X-bow dan Inferno) sedang dalam pembangunan/upgrade, ketika menekan/memindahkan TH maka game akan otomatis Crash.


Masalah Bug Sistem Clash Of Clans atau COC Terbaru Setelah Update TH 11

  1. Clan Castle dibawah level 4 tidak menampilkan notifikasi ‘full’ meskipun isinya sudah penuh;
  2. Troop Request yang lama sebelum request yang baru muncul bisa melakukan request spell (CC level Setelah update menjadi tidak bisa)
  3. Grand Warden, ketika dibeli tidak tampil pada profile pemain
  4. Cooldown Shield tidak benar pada beberapa kasus
  5. Request bubble tidak muncul di atas CC meskipun CC dalam keadaan tidak penuh;
  6. Game Crash ketika mencoba mendonate CC pada Clan War, (erjadi ketika kita sedang mengupgrade barrack atau spell factory, sehingga game menjadi crash ketika mencoba mendonate) , Solusi Sementara : Hentikan pengupgradean atau segera selesaikan upgrade dengan gems (finish now)
  7. Skeletons (dari skeleton trap) berhenti bergerak ketika mencoba melompati wall, setelah itu troop ikut berhenti melakukan attack
  8. Grand Warden kembali berubah menjadi mode “Ground” setelah diset sebagai “Air” mode
  9. Lava pups muncul di dekat tepi peta dan menyebabkan aplikasi menjadi crash.

Baca Juga :