5 Game Yang Akan Semakin Populer Dan Laris Tahun 2016

Game Yang Akan Semakin Populer Dan Laris Tahun 2016

1. Clash Of Clan

Siapa yang tak kenal dengan game yang satu ini, hampir semua orang memainkan game ini, termasuk penulis artikel ini, bahkan penulis punya 3 akun COC, hehehe. Game ini merupakan game strategi yang dapat melatih otak kita dalam membuat sebuat strategi, dalam game ini anda bisa seru-seruan dalam CLAN, di dalam clan ini anda bisa chat dengan sesama anggota clan, entah itu teman, keluarga, atau bahkan pacar, hehehe, anda juga bisa melatih strategi atau kemampuan anda lewat CLAN WAR, yaitu perang antar clan. Pokoknya seru sekali, bagi yang ingin mengunduh game ini bisa lewat playstore.













 2. Lets Get Rich


Let’s Get Rich adalah seri game yang dirilis oleh LINE untuk Android dan iOS. Jika Anda pernah memainkan game Modoo Marble, maka pastinya Anda tak  asing lagi ketika memainkan game ini. Game LINE Let’s Get Rich dapat disebut sebagai versi Mobile dari Modoo Marble karena dibuat oleh developer yang sama dan game Modoo Marble sekarang ditutup, dan hanya fokus untuk game android Lets Get Rich
Let’s Get Rich merupakan permainan monopoli secara online di mana Anda dapat bermain dengan pengguna LINE lainnya di seluruh dunia. Pastinya sangat seru ya.


3.Plans VS Zombie 2

Siapa yang tak tau dengan game yang satu ini, game ini yang sangat seru dimainkan dari semua usia, baik anak-anak maupun orang dewasa memainkan game ini. Game Plants Vs Zombie merupakan permainan terbaik pada tahun 2013 dan telah didownload lebih dari 100 milyar. Di Plants vs. Zombies, pemain akan memilih tanaman (dan jamur) dan menaruhnya di sekitar rumah (area berbeda setiap tingkat) untuk menghadapi dan mempertahankan pemilik rumah (pemain) dari serangan zombi. Banyak tanaman hanya bisa menyerang di baris tempat dia berada, namun ada beberapa yang dapat menyerang hingga 3 baris sekaligus (contohnya Threepeater). Zombi selalu masuk ke area permainan dan berjalan di salah satu baris (kecuali jika menggigit bawang putih mereka akan berpindah baris). Dalam permainan, terdapat pemotong rumput dan pembersih kolam (pada tingkat halaman belakang rumah) di ujung kiri halaman yang dapat menghancurkan semua zombi di baris, tetapi alat itu tidak bisa dipakai ulang sampai tingkat berikutnya. Kebanyakan zombi akan memakan tanaman yang dihadapinya (walaupun ada juga jenis zombi yang melompati, menghancurkan, dan terbang diatas tanaman).


4. Special Force Online 3D

Game yang bertemakan pertempuran semua orang di Dunia. Special Force merupakan game pertama yang dirilis untuk ponsel android yang benar-benar nyata pertempuran senjata yang bisa dimainkan secara multiplayer, tampilan yang sangat keren dan sangat nyata. Dan dilengkapi dengan senjata yang lengkap seperti pistol, shutgun, bomb, dan lain-lain. Selain itu dipermudah pengontrolannya dengan UI customization yang bisa dimainkan di segala jenis device, dan masih banyak lagi hal yang menarik dalam game ini.


5. Air Combat Modern 3D


Yang terakhir ini adalah permainan tantangan penyerangan dengan menggunakan jet tempur yang sangat menegangkan. Dilengkapi dengan senjata modern dan canggih, serta dimuat dalam tampilan 3D, hmmm pengalaman yang tidak akan terlupakan menggunakan fitur  HD textures, realistic lighting, sun glare. permainan yang cocok anda mainkan.

Itulah 5 Game Yang Akan Semakin Populer Dan Laris Tahun 2016, terima kasih telah membaca artikel ini.

Baca juga :



0 Response to "5 Game Yang Akan Semakin Populer Dan Laris Tahun 2016"

Post a Comment