Aplikasi Desain Rumah 3d Terbaik Untuk Hp Android

Aplikasi Desain Rumah 3d Android - Smartphone Android adalah sebuah terobosan baru yang dipersembahkan bagi pengguna gadget. Dengan berbagai macam aplikasi keren yang disajikan di PlayStore sangat beragam dan banyak variasi. Berbagai hal bisa dilakukan dengan ponsel android anda, salah satunya dari segi desain. Kini untuk dapat membuat desain tak cukup jika hanya menggunakan blue print atau gambaran di atas kertas. Tentunya aplikasi ini sangat cocok bagi anda yang bercita-cita ingin menjadi arsitek, atau hanya sekedar belajar desain rumah impian anda sendiri.

Akan lebih menarik bila desain-desain tersebut disajikan 3 dimensi atau 3D yang bisa dibuat melalui aplikasi yang banyak dikembangkan saat ini. Desain sketsa rumah akan menjadi lebih menarik, bagus dan dapat dilihat secara nyata desainnya mempergunakan gambar 3D. Aplikasi android desain rumah 3D, selain gambarnya yang menarik, aplikasi ini juga mudah digunakan. Anda yang tidak mempunyai bakat menggambar tidak perlu khawatir karena disini sangat user friendly, aplikasi untuk desain rumah 3d android ini tentunya gratis dan dapat anda gunakan secara offline, tanpa perlu online atau menggunakan kuota data.

Aplikasi Desain Rumah 3d Android - Teknologi modern yang semakin pesat ini hal apapun saja bisa dilakukan. Mendesain sebuah rumah / hunian yang awalnya membutuhkan teknik tinggi dengan digambar diatas kertas kini siapapun bisa membuat desain rumahnya sendiri dengan bangunan yang detail dilengkapi dengan perabotan yang bisa anda dipilih. Sangat banyak aplikasi untuk mendesain rumah yang bisa dipasang tak hanya di laptop tetapi juga ada pada smartphone android anda. Anda yang tak dapat menggambar pun bisa menggunakannya. Oleh karena penggunaannya yang user friendly itu maka anda bisa membangun rumah impian anda dengan mudah. Membangun desain rumah dengan aplikasi yang sudah ada tidak hanya berupa rancangan belaka namun bisa dalam bentuk rumah secara utuh karena fiturnya yang secara 3 dimensi sehingga memungkinkan anda untuk membuat rumah seolah-olah nyata meski hanya dalam gambar. Selain itu, anda juga bisa menghias interior dari rumah tersebut sehingga akan sangat detail dalam pelaksanaan desainnya, perabotan yg anda inginkan pun dapat anda pasang melengkapi desain interior yang telah anda buat.

Aplikasi Desain Rumah 3d Offline Gratis Terbaik Untuk Hp Android


1. Home Design 3D - Freemium


Aplikasi Desain Rumah 3d Offline Gratis Terbaik Untuk Hp Android

Aplikasi ini layaknya seperti permainan untuk anda. sangat cocok anda gunakan sebagai dekorasi ruangan atau membangun rumah juga. Namun dengan tampilan layaknya sebuah game jadi berkesan kurang elegan, namun desain intertiornya yang mendukung 2D dan 3D serta dukungan lebih dari 800 yang berbeda-beda masih bisa di andalkan untuk anda latihan langkah awal dalam membuat desain rumah yang lebih komplek dan lebih serius lagi. Dengan capaian rating 4,1 pantas di jadikan aplikasi desain rumah android terbaik dan sudah di download lebih dari 500ribu user/pengguna android. Berkat fiturnya yang tergolong sangat banyak sehingga ukuran filenya pun sangat besar yakni 287 MB dan bisa anda instal pada Android dengan versi minimal 4.0.


2. Floor Plane Creator


Aplikasi Desain Rumah 3d Offline Gratis Terbaik Untuk Hp Android

Aplikasi ini adalah aplikasi desain rumah yang memungkinkan untuk anda gunakan dalam kegiatan mendesain rumah impian anda. aplikasi ini sangat bagus karena sangat mudah digunakan dan memiliki banyak desain interior yang bisa anda pilih. Jika akan mengadakan pembaharuan ruangan atau membangun sebuah kantor atau dekorasi pesta bisa menggunakan aplikasi ini untuk membuat desainnya, bisa juga untuk desain rumah. Aplikasi ini bisa dipasang di Android minimal versi 2,3,3. Dengan hanya berkapasitas memori 2,4 MB. Aplikasi ini sudah mencapai rating 4.0 dan poin full 5 serta sudah di download lebih dari 1juta pengguna android di seluruh dunia.


3. 3D Home LayOut
Aplikasi Desain Rumah 3d Offline Gratis Terbaik Untuk Hp Android

Berbeda dengan 2 aplikasi di atas dimana kita bisa membuat sendiri desain rumah seperti apa yang kita impikan. Di dalam aplikasi ini hanya berisi kumpulan gambar desain rumah yang lengkap dengan desain ruangan, kamar tidur, dapur, kamar mandi, ruang keluarga dll, dilengkapi dengan interior penempatan peralatan di dalamnya menghasilkan kesan rumah minimalis yang sangat bagus dan juga elegan dengan warna- warna yang disukai orang dewasa. Aplikasi ini sangat cocok digunakan untuk anda yang ingin membuat rancangan rumah impian lengkap dengan dekorasi yang ada. Fitur- fitur yang digunakan seperti perabotan dibuat semodern dan sekeren mungkin.


4. HomeStyler Interior Design


Aplikasi Desain Rumah 3d Offline Gratis Terbaik Untuk Hp Android

HomeStyler Interior Design merupakan sebuah aplikasi desain rumah yang sangat unik, sedikit berbeda dari 3 aplikasi di atas, dimana kita bisa merencanakan interior design apa yang kita inginkan dengan terlebih dahulu memotret sudut ruangan mana saja yang ingin kita atur. Disana kita bisa mencoba mengganti warna cat dinding, menambah dan mengurangi interior yang ada, seperti kursi, lampu, jendel, gorden, meja dan juga pernak pernik di ruangan tersebut apakah cocok atau tidak. Sehingga ketika sudah cocok dan puas kita mengaplikasikannya pada ruangan yang sesungguhnya. Aplikasi ini pun sangat pantas dijadikan aplikasi desain rumah 3D Android terbaik karena sudah di download lebih dari 1 juta pengguna dan anda bisa menginstalnya di android versi minimal 3.0 dengan ukuran file hanya 26 MB.


Itulah Aplikasi Desain Rumah 3d Terbaik Untuk Hp Android. Dengan adanya aplikasi desain rumah ini, tentunya akan sangat bermanfaat bagi anda yang ingin membangun rumah impian dengan desain anda sendiri, aplikasi desain rumah 3d diatas merupakan aplikasi terbaik untuk android, yang saya sarankan bagi anda.

Baca juga :

1 Response to "Aplikasi Desain Rumah 3d Terbaik Untuk Hp Android"