Aplikasi Android Untuk Mencari / Mengetahui Judul Lagu

Seringkali kita mendengar lagu-lagu/MP3 yang diputar baik itu pada acara tv, iklan di televisi, radio , di cafe , mall lalu anda tertarik namun kita tidak tau sama sekali judul lagu dan penyanyi tersebut, padahal lagu yang diputar bagus menurut kita. Jika lagu tersebut berbahasa Indonesia mungkin sangat mudah untuk kita cari di google, namun jika lagu tersebut menggunakan bahasa inggris atau bahasa lainnya gimana ? tenang saja karena ada aplikasi android untuk mencari judul sebuah lagu dengan mudah.

Aplikasi Android Untuk Mencari / Mengetahui Judul Lagu

Aplikasi Android Untuk Mencari / Mengetahui Judul Lagu Terbaik


1. TrackID™ – Music Recognition
TrackID adalah salah satu aplikasi android terbaik untuk mengetahui dan mengidentifikasi sebuah lagu terutama terhadap lagu yang kita dengan pada radio. Anda hanya perlu merekam sebagian isi lagu dan semua informasi lagu akan segera ditampilkan.

Dengan fitur canggih Gracenote anda dapat mecari informasi penyanyi, album, video favorit di youtube hingga share lagu ke sosial media.

Silakan Download Aplikasi TrackID di Play Store Gratis

2. Shazam
Shazam adalah salah satu aplikasi android yang paling populer dengan jumlah unduhan mencapai 500 juta diseluruh dunia. Untuk mencari informasi lagu anda hanya perlu membuka aplikasi Shazam kemudian dekatkan hp anda ke speaker atau ke sumber suara lalu tap tombol berwarna biru.

Aplikasi ini akan mengidentifikasi lagu secara online, jika lagu tersebut sudah teridentifikasi maka akan muncul informasi seperti album, link, video clip bahkan lirik lagu tersebut.

Silakan Download Aplikasi Shazam di Play Store Gratis

3. SoundHound Music Search
Aplikasi SoundHound Music Search ini memudahkan anda untuk mencari sebuah informasi dari lagu seperti album, lirik lagu, penyanyi dll secara cepat dan mudah. Selain itu anda juga dapat mencari judul atau penyanyi dengan menggunakan voice search dan membaca biography mereka.

Silakan Download Aplikasi SoundHound di Play Store Gratis

Itulah Aplikasi Android Untuk Mencari / Mengetahui Judul Lagu. Dengan aplikasi diatas, anda bisa mengetahui dan mencari judul dari lagi yang anda dengar, entah itu berbahasa inggris, indonesia, china dll. Terima kasih

Tag :
Aplikasi Untuk Mencari Judul lagi lagu di android iphone cari ipad bb pc pencari dengan suara mengetahui menemukan radio blackberry nama download for indonesia lirik java lewat melalui nokia s60v3 s60v2