Cara Merubah Tampilan Android Menjadi iPhone Dengan Mudah

Apa itu iPhone? iPhone merupakan telepon genggam revolusioner yang diproduksi oleh Apple Inc. yang mempunyai fungsi pemutar multimedia, kamera, SMS, dan voicemail. Selain itu iPhone ini juga dapat dihubungkan dengan jaringan internet, untuk melakukan berbagai aktivitas lain, seperti mengirim/menerima email, menjelajah web, dll.

Sebagai sistem operasi open source, android sangat mudah dikembangkan atau di modifikasi oleh para pengggunanya. Dengan dukungan aplikasi pihak ketiga, anda para pengguna Android, dapat mengganti, merubah atau mengubah tampilan android anda menjadi tampilan seperti iPhone. Tampilan iOS 7 yang digunakan pada perangkat iPhone, merupakan tampilan terbaru dari iOS 7 yang menggunakan tema flat yang saat ini sedang populer loh.

Langsung saja pada topik pembahasan :

Cara Merubah / Mengubah Tampilan Android Menjadi iPhone Dengan Mudah


Cara Merubah / Mengubah Tampilan Android Menjadi iPhone Dengan Mudah



1. HI Lockscreen iOS 7,Parallax
Dengan aplikasi HI Lockscreen iOS 7 ini, Parallax anda akan mendapatkan sebuah tampilan lockscreen seperti iOS. HI Lockscreen iOS 7,Parallax  dapat anda didownload secara gratis di Google Playstore.

2. Cool Launcher iOS 7 Flat Style
Aplikasi berikut ini mampu merubah tampilan menu Android menjadi iOS 7, launcher ini hampir mirip dengan tampilan iOS 7 pada umumnya. Cool Launcher dapat anda didownload secara gratis di Google Playstore.

3. iOS 7 Dialer & iOS 7 Contact
Setelah merubah tampilan launcher, anda dapat mengubah tampilan dialer dan contact. Dengan iOS 7 Dialer maka tampilan dialer ketika akan digunakan untuk menelepon seperti pada iOS 7. Kemudian untuk contact akan menggunakan iOS 7 Contact. Tampilan dari iOS 7 Dialer dan iOS 7 Contact akan seperti ini. Anda dapat mendownload aplikasi tersebut di Google Play.

4. iControl Center
Aplikasi ini bertugas untuk mengatur konektivitas seperti data, wifi, bluetooth, media player, alarm, flash light dan lain-lain. Anda dapat mendownload aplikasi ini di Google Play.

5. iNoty 1.0.6.1 for iLauncher
iNoty 1.0.6.1 for iLauncher ini berfungsi untuk menampilkan notifikasi, baik itu sms, telepon, kalender. Aplikasi ini akan menggantikan drawer dari Android yang dapat kita swipe ke bawah. Anda dapat mendownload aplikasi ini pada link berikut

Itulah Cara Merubah Tampilan Android Menjadi iPhone Dengan Mudah, semoga artikel ini bermanfaat bagi anda, dan jangan lupa bagikan ke teman-teman anda. Terima kasih.
Lainnya :


0 Response to "Cara Merubah Tampilan Android Menjadi iPhone Dengan Mudah"

Post a Comment