Daftar Game PS 1 Terbaik Paling Seru

Daftar Game PS 1 Terbaik - Bicara mengenai PS 1, pasti sudah tidak asing lagi dengan konsol game satu ini, hampir seluruh anak yang lahir pada era 1990-2000 mengetahui konsol yang dikeluarkan tahun 1994 di Jepang ini. Playstation 1 diproduksi oleh Sony PlayStation yang sukses membuat generasi 90an bahagia dengan konsol ini, termasuk penulis artikel ini, hehehe. Namun masa kejayaan PS 1 lengser setelah munculnya konsol baru yaitu PS 2, dengan meluncurkan game-game yang tampilannya lebih keren dari PS 1 membuat orang-orang beralih menggunakan konsol PS 2 dan memainkan game-game yang baru. Namun game-game pada PS 1 juga tak kalah seru dengan game PS 2 dan berikut ini saya memilih Daftar Game PS 1 Terbaik Paling Seru yang sering saya mainkan.

Daftar Game PS 1 Terbaik

1. Vigilante 8
Daftar Game PS 1 Terbaik Paling Seru

Vigilante 8 2nd Offence adalah game PS1 yaitu perang antar mobil yang berbagai macam bentuk dan memiliki senjata lengkap seperti rocket yang bisa mengunci dan mengejar mobil lawan, machine gun, semburan api, ranjau serta senjata khusus yang berbeda pada setiap mobilnya. Game ini membuat saya lupa akan waktu gan, seharian main game ini, soalnya seru banget, hehehe.

2. Yu-Gi-Oh Forbidden Memories

Daftar Game PS 1 Terbaik Paling Seru

Yu-Gi-Oh Forbidden Memories menampilkan permainan kartu monster dan monster tersebut akan ditandingkan dengan monster lawan. Adu Attack dan tahan Attack dengan Defense yang dimiliki monster sobat. Panggil monster andalan sobat dengan kartu ritual. Panggil Exodia sobat dan sobat pasti menang. Game ini juga gak kalah seru dengan vigilante gan.

3. Fisherman's Bait

Daftar Game PS 1 Terbaik Paling Seru

Game yang satu ini sangat cocok dimainkan bagi anda penggemar olahraga memancing. Game ini mempunyai sensasi sendiri bagi pemainnya untuk memperoleh ikan sebesar-besarnya. Selain itu,di dalam game ini banyak sekali ikan unik yang bisa kita tangkap. Seperti ikan mumi atau monster di Mesir dan ikan naga di China.

4. Harvest Moon : Back to Nature

Daftar Game PS 1 Terbaik Paling Seru

Nah game ini juga seru banget gan, game ini merupakan game legendaris yang di produksi oleh Natsume pada tahun 2000. Game ini menceritakan seorang anak laki-laki yang diwarisi kebun oleh kakeknya dan akan melanjutkan perjuangan kakeknya dalam mengelola kebunnya. Game ini menghipnotis banyak orang diseluruh dunia. Sekilas kita melihat game ini merupakan game yang mudah dimainkan siapapun. Namun, sebenarnya game ini memiliki kesulitan yang tinggi, kesulitannya antara lain adalah mengatur kebun dan membagi anggaran untuk pengelolaan kebun dan lain-lain.

5. Crash Team Racing ( CTR )

Daftar Game PS 1 Terbaik Paling Seru

Daftar Game PS 1 Terbaik - Masih ingatkah agan dengan game yang satu ini ? Game dengan genre adventure dan racing ini memang sangat menarik minat para gamer pada waktu itu. Selain balapan kita juga dituntut harus jeli dalam mencari jalan pintas yang ada disetiap arenanya atau jalan. Dalam versi adventure kita dituntut untuk mengalahkan setiap boss yang berada disuatu area masing-masing untuk melanjutkan ke area lainnya. Game ini sangat cocok dimainkan bersama teman untuk adu skill balap yang sangat seru dan kocak ini gan.

Itulah beberapa game PS 1 yang sempat populer pada masanya, namun sekarang sudah jarang kita menemukan game-game ini, tapi jangan khawatir, di mbah google sudah tersedia game-game ini untuk versi PC, silakan agan search. Terima kasih telah membaca artikel Daftar Game PS 1 Terbaik, nantikan artikel-artikel menarik selanjutnya hanya di www.prijaya.com

Baca juga :



22 Responses to "Daftar Game PS 1 Terbaik Paling Seru"

  1. Gue pecinta nomor 1,2, 4, dan 5 gan... Pokoknya pada tahun-tahun tersebut ane gila main itu sampai gag pulang-pulang hehe

    ReplyDelete
  2. gw sukanya yugi oh dari kecil sampe sekarang

    ReplyDelete
    Replies
    1. ane juga suka main yugi oh gan, seru banget dah..

      Delete
  3. wah mantep infonya. saya kurang begitu minat anime,tapi jadi dapat infobanyak disini.thanks gan.

    ReplyDelete
  4. gw sukanya yugi oh dari kecil sampe sekarang

    ReplyDelete
  5. njirrrr kenangan ane banget sob yang harvest moon btn
    mantap tuh dan paling seru banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harvest moon ps 1 grafiknya kurang greget gan, harverst moon ps 2 udah lumayan baguss..

      Delete
  6. Ini mainan gw semua pas masih SD dulu :v

    ReplyDelete
  7. jadi inget waktu dulu sering main Yugi OH

    ReplyDelete
  8. Nostalgia gan:'v Serasa pengen main lagi. Nice post gan

    ReplyDelete