Munculnya Android N Pada Tahun 2016 ?

Diluncurkannya Android N

Munculnya Android N - Setelah merilis versi terbarunya pada bulan desember 2015 ini ternyata Android sekarang sedang mempersiapkan os baru android versi terbarunya yakni Android N sama seperti pada Android sebelumnya yakni Android Marsmallow yang dimana nama Marsmallow tersebut diperoleh dari hasil foting, hal serupa juga akan terulang pada versi terbaru android kali ini dimana tim CEO Android juga nantinya akan menggadakan foting untuk kepanjangan dari Android N tersebut.

Hal ini seusai seperti yang diutarakan oleh CEO Google Sundar Pichai pada bulan Desember 2015, pada saat berbicara di sebuah perguruan tinggi di Delhi ,dia menyatakan bahwa Google sedang mempertimbangkan mengenai polling agar memungkinkan para pengguna untuk memutuskan nama resmi dari Android N. Komentar itu muncul setelah Pichai ditanya mengapa belum ada nama atau versi Android yang namanya diambil dari nama gurun yang ada di India.

Munculnya Android N Pada Tahun 2016 ?











Nama Android N Masih Belum Jelas
Nama android N masih belum jelas atau masih belum pasti, apakah N adalah Nanda? jadi Android Nanda ? hahaha kayaknya gak mungkin. Sudah ada beberapa pilihan nama yang kemungkinan akan dijadikan nama Android N ini diantara adalah Nutella, Nougat dan Nut Bread. Untuk saat ini kepanjangan dari Android N yang kemungkinan akan digunakan adalah adalah Nutella, akantetapi sama seperti android sebelumnya yang penamaanya diambil dari makanan – makanan ringan nutella sendiri merupakan sejenis coklat yang digunakan untu pendamping makan seperti Roti, nama yang unik bukan.

Munculnya Android N Pada Tahun 2016 ?

Akan tapi Karen system penamaan Android bersifat foting online tidak menutup kemungkinan kalau nantinya nama – nama tersebut akan berubah, untuk lebih pastinya kata tunggu saja kehadiran Android N yang diprekirakan akan rilis pada pada tahun 2016. Karena team google akan mengumumkan nama yang pasti dari Android N beberapa hari sebelum Android N rilis.

Sudah tidak sabar menunggu android versi N ini bukan? apa yang  baru dari android versi ini? nantikan saja tanggal mainnya, hehehe. Terima kasih telah membaca artikel Munculnya Android N Pada Tahun 2016 ?

Baca juga :


0 Response to "Munculnya Android N Pada Tahun 2016 ?"

Post a Comment