Config Necrobot Terbaru Real Human Work Anti Banned | Bot Pokemon GO

Hallo sobat setia prijaya.com , kali ini saya akan share mengenai config bot pokemon go terbaru anti banned dan masih work untuk saat ini, config ini bisa dijalankan pada bot Necroboot yang versi terbaru, config ini disetting seperti real human. Apa itu real human? yupps, jadi sistem pokemon go tidak akan mendeteksi ( untuk saat ini ) jika kita pengguna bot alias NGEBOT haha, config ini disetting seperti real human ( orang asli ) dengan max speed yang sudah diatur seperti manusia dan menangkap ( Catch ) pokemon yang dibatasi alias tidak brutal.

bot necrobot terbaru work

Oke buat kalian pengguna bot pokemon go, khususnya bot necrobot pokemon go terbaru, kalian bisa mencoba config dibawah ini, oh iyaa, bagi kalian yang belum mempunyai update bot Necrobot Terbaru Work, silakan menjuku ke postingan saya sebelumnya Bot Pokemon GO Terbaru Necrobot Agustus 2016 WORK dan jangan lupa bookmark karena pada postingan itu akan selalu saya update link download necrobot versi terbaru dan tentunya work.
Bot pokemon go work 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30 agustus, september, oktober november desember 2016.
Oke langsung saja silahkan disedot confignya dibawah ini, disini ada 5 config, silahkan kalian pilih atau download semua juga bagus, tapi pakainya satu satu ya.

Kelebihan :

  • KONFIGURASI MIRIP MANUSIA UNTUK MENGHINDARI LARANGAN (RENDAH XP TETAPI LEBIH AMAN): JIKA IA TIDAK BERBUNYI WITHOTU PENGUMPAN BERARTI LOKASI FEEDER DIPERLUKAN.
  • MENYESUAIKAN Anda LVL IV: Menemukan "KeepMinIvPercentage": 95.0, dan perubahan ke tingkat keinginan
  • MENYESUAIKAN POKEMONS untuk SNIPE: Menemukan "Pokemon": dan tambahkan ke daftar menggunakan "" dan A, dan MENGHAPUSNYA dari daftar abaikan

Config Bot Necrobot Terbaru WORK Mirip Manusia dan Anti Banned

Oke itulah artikel mengenai Config Necrobot Terbaru Real Human Work Anti Banned | Bot Pokemon GO jangan lupa bookmark artikel ini untuk mendapat update terbaru config bot pokemon go 2016 work, semoga bermanfaat.

0 Response to "Config Necrobot Terbaru Real Human Work Anti Banned | Bot Pokemon GO"

Post a Comment