Bot Pokemon GO Terbaru Necrobot Agustus 2016 WORK

Pokemon Go merupakan sebuah permainan/game realitas tertambah dalam smartphone yang dikembangkan oleh Niantic, sebuah perusahaan sempalan milik Google, yg tersedia untuk perangkat iOS dan Android. Game ini sudah banyak dimainkan oleh para gamers di Indonesia meskipun belum rilis secara resmi, dan banyak kabar beredar bahwa Indonesia akan kena pinalti alias game pokemon go ini tidak akan bisa dimainkan dan rilis di Indonesia seperti negara Filipina yg telah di banned sebelumnya karena sudah banyak yang memainkan game ini secara ilegal dan belum rilis secara resmi di negaranya.

Namun, ada kabar gembira untuk kita semua, bukan kulit manggis ada ekstraknya loh ya, haha. Kabarnya adalah pokemon go kini sudah rilis secara resmi di Indonesia pada tanggal 6 Agustus 2016, pemainan yg diluncurkan oleh Nintendo dan Niantic itu sudah bisa anda di-download di pasar aplikasi. Untuk pengguna Android, anda bisa mengunduhnya di Play Store, sedangkan untuk pengguna Apple, bisa mengunduh di AppStore.
bot pokemon go terbaru work pokecrot necrobot
Masuk ke pembahasan masalah bot pokemon go, beberapa minggu yang lalu game pokemon go dibuat heboh karena munculnya bot yang bernama Pokecrot, banyak trainer game pokemon yang memakai bot ini, sangat ramai diperbincangkan di grup grup dan forum pokemon go di Indonesia, dengan bot ini, para trainer tidak perlu berkeliling kota untuk mencari pokemon. Hanya bermodalkan laptop/pc dan jalankan bot, tinggal tidur dan player pokemon akan berkeliling dunia dan menangkap pokemon secara otomatis, woww sangat hebat bukan.

Namun, bot pokemon yg bernama pokecrot ini tidak bsia digunakan lagi setelah niantic melakukan update API dan game pokemon go sudah tidak mempan atau tidak bisa ditembus lagi oleh bot pokecrot ini, dan sampai artikel ini ditulis, bot pokecrot terbaru belum ada update terbaru oleh official situs pokecrot(.)com.

Namun, beberapa hari ini muncul bot bernama Necrobot yang yang sedang ramai diperbincangkan di forum game pokemon go, seperti apa cara kerja bot ini? oke langsung simak saja tutorial dibawah ini.

Alat Tempur :
  1. Microsoft Net Framework Terbaru
  2. Necrobot Bot Pokemon Go Terbaru
UPDATE BOT NECROBOT TERBARU :

Tutorial cara menggunakan bot pokemon go "Necrobot"

1. Setelah anda install net framework, kemudian ekstrak necrobot tadi dan jalankan botnya...

Bot Pokemon GO Terbaru

2. Setelah terbuka, maka akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini, ketik Y lalu ENTER...

Bot Pokemon GO Terbaru

2. Kemudian pilih tipe akun anda, apakah anda menggunakan akun google ( gmail ) atau akun PTC, disini saya menggunakan akun google, maka saya ketik google lalu ENTER...

Bot Pokemon GO Terbaru Necrobot

3. Kemudian masukkan username dan password akun anda...

Bot Pokemon GO Terbaru Necrobot

4. Setelah itu anda disuruh memasukkan Latitude dan Longitude atau lokasi yg anda inginkan untuk farming, disini saya ingin ke MONAS JAKARTA, maka saya masukkan Latitude -6.176132 dan Longitude 106.822864 setelah itu enter dan bot ini akan bekerja dengan sendirinya.

Bot Pokemon GO Terbaru Necrobot


Jika anda lebih memilih Pokemon dengan Ievel besar, atur konfigurasi dengan cara mengedit file config.json yang ada di folder Config. Pada bagian "PrioritizeIvOverCp", ganti jadi TRUE. Untuk konfigurasi/settingan lain masih sama dengan versi sebelumya, anda bisa mengatur sesuai kenginan anda.


Demikian update artikel mengenai Bot Pokemon GO Terbaru Necrobot Agustus 2016 WORK selamat mencoba bot ini, tinggal atur lokasi mana yg banyak pokemonnya dan taraaa akun pokemon anda akan bertambah level dengan sangat cepat, dan memiliki banyak pokemon dengan CP tinggi, semoga bermanfaat.

Tag : bot pokemon go terbaru, work, agustus, september, oktober, november desember.

0 Response to "Bot Pokemon GO Terbaru Necrobot Agustus 2016 WORK"

Post a Comment