3 Game Yang Akan Booming Tahun 2016

Game Yang Akan Booming Tahun 2016 - Bicara mengenai game, pasti kalian semua sudah pernah memainkan game, paling tidak Tetris, Super mario, hehehe. Game dapat menghilangkan setres dan  dapat menjauhkan kita dari pergaulan bebas loh gan, mendingan main game daripada main-main gak jelas, iya kan? hehehe. Tapi jangan sering-sering juga alias kecanduan main gamenya, ingat masih ada kegiatan lain yang lebih penting, game hanya untuk sekedar penghilang setres, misal karena terlalu fokus akan kerjaan bisa diselingi dengan bermain game, kayak ane nih, min game COC, hehehe. Ngomong-ngomong, pada tahun 2016 diperkirakan akan muncul game-game terbaru yang pasti seru buat agan mainkan, dan di bawah ini adalah 3 game yang diperkirakan akan booming atau populer pada tahun 2016.

3 Game Yang Akan Booming Tahun 2016

3 Game Yang Akan Populer atau Booming Tahun 2016

1. Star Ocean 5: Integrity and Faithlessness

Game Star Ocean 5: Integrity and Faithlessness Merupakan salah satu dari seri sekuel game franchise Star Ocean yang diakui oleh Square Enix yang terinspirasi dari Star Ocean 3. Tentu saja game ini adalah game yang sangat ditunggu-tunggu bagi para penggemar J-RPG mengingat kesuksesan dalam Star Ocean 3 dan 4, Bagi teman-teman yang menyukai game ini tentu tidak sabar kan ingin segera mencoba game yang satu ini? Tunggu tanggal mainnya gan.

2. Street Fighter V
Street Fighter V merupakan sebuah game keluaran Capcom dan Dimps, tidak dilewatkan juga pengembangannya menggunakan Unreal Engine 4 sehingga grafik yang dihasilkan dari game yang satu ini sangat luar biasa. Menurut info yang kami dapatkan Street Fighter V akan dirilis pada Playstation 4 dan Pc. Pastinya seru banget gan.

3. Sniper Ghost Warrior 3


Sniper Ghost Warrior 3 adalah game yang tentunya sangat ditunggu dan dinantikan oleh kalangan gamers pencinta game FPS. Yakni merupakan Sekuel dari game franchise Sniper Ghost Warrior yang dibuat dengan desain grafis menggunakan Cry Engine 3. Rencana sang pihak developer game ini akan rilis tahun 2016 nanti untuk dijalankan di pc. Nah bagi agan yang suka main tembak-tembakan pasti gak sabar akan kemunculan game yang satu ini, hehehe.

Itulah Game Yang Akan Booming Tahun 2016, pasti kalian sudah tidak sabar menanti game-game yang akan merajai pasaran pada tahun 2016 ini, ane juga sudah tidak sabar gan, kayaknya sih seru. Terima kasih telah membaca artikel ini, nantikan artikel selanjutnya hanya di www.prijaya.com

Baca juga: 




8 Responses to "3 Game Yang Akan Booming Tahun 2016"