Negara Penghasil Hacker Terbesar Di Dunia


Apa itu hacker?

Hacker adalah orang yang mempelajari, menganalisis, memodifikasi, menerobos masuk ke dalam komputer dan jaringan komputer, baik untuk memperoleh keuntungan atau dimotivasi oleh tantangan. Hacker merupakan pengguna komputer yang mampu masuk kedalam sistem komputer melalui jaringan, baik untuk keperluan monitoring (melihat sistem), copying (pengambilan/pencurian data), atau crashing (merusak sistem komputer) targetnya. Seiring dengan perkembangan dunia internet dan teknologi yang berkembang pesat, menciptakan hacker-hacker dari berbagai belahan dunia.

Berikut ini adalah beberapa Negara Penghasil Hacker Terbesar Di Dunia



  • Amerika Serikat
Tentu saja Negara dengan penghasil Hacker terbesar adalah Negara Adidaya di Dunia yaitu Amerika Serikat.Teknologi di Amerika Serikat sudah sangat maju sehingga anak anak berumur 9 Tahun pun sudah ada yang bekerja untuk perusahaan keamanan Sistem Software.

Nama kelompok Hacker di Amerika ada tiga Wikileaks,Topi Abu-Abu,dan juga Anonymous,akan tetapi meskipun Anonymous berasal dari AS namuns sekarang markas utama mereka berada di Brazil.
  • Turki
Negara yang berlokasi di Timur Tengah ini juga kaya akan Hacker yang bermental tinggi serta Skill yang mumpuni.Situs situs besarpun berasal dari Turki,dan bahkan Rating di Dunia menunjukan bahwa Turki merupakan kelompok Hacker yang patut di acungi Jempol.Hacker di sana merupakan Hacker Muslim dan mereka juga akan selalu memerangi Kaum Yahudi.Turki setiap harinya juga menghasilkan Hacker Hacker yang kuat dan juga mereka selalu berkarya dengan menggunakan Tools yang mereka buat.

  • China
Jika anda mensearching Di Google tentang "Hacker" pasti anda akan banyak menemui tentang hal yang berhubungan dengan China. Hacker China sudah membobol jutaan File untuk di curi datanya dan juga di manfaatkan.

Menurut situs Vivanews.co.id Hacker China mengincar 48 Perusahaan di Amerika dan Inggris.Dan yang lebih mengejutkannya lagi menurut situs Tribunnews.com Hacker china memiliki harta yang lebih banyak ketimbang Bandar Narkoba.

  • Indonesia
Kabar baik datang dari Negara kita yaitu Indonesia. Hacker Indonesia di ketahui juga tidak kalah Skill dengan Hacker Hacker Negara lain.Hal ini di buktikan oleh Hacker Indonesia,pada tanggal 31 Desember 2010 Malaysia sedang merayakan Pesta hari Kemerdekaannya.

Tapi pada saat tanggal itu juga Hacker Indonesia beraksi dengan menutup 500 Website milik Pemerintah,Pariwisata,Pendidikan dan situs besar lain lain di Malaysia dan menciptakan kerugian sebesar Rp7,5 Triliun Rupiah.Salah satu Hacker asal Indonesia yang terkenal dengan skillnya yang dapat membelokkan Satelit adalah Jim Geovedi yang sekarang Tinggal di Inggris/Amerika.

  • India
Menurut Google Hacker Asal India merupakan salah satu Negara dengan penghasil Hacker terganas di Dunia,sebab mereka tidak tanggung tanggung dalam membobol suatu File atau meretas sistem dan langsung mengambil Data Tersebut.

Hacker asal India juga sudah banyak yang bekerja untuk perusahaan kemanan anti virus dan lain lain mereka rata rata bekerja di Amerika Serikat yaitu di Perusahaan Google.Hacker asal India bernama Dafcer

  • Pakistan
Hacker ini pun juga sama dengan Hacker Turki mereka memiliki kelompok Hacker beragama Islam namun sayangnya kerukunan antara Hacker Pakistan dan Turki tidak damai mereka di ketahui sering adu Kekuatan di Komputer (Perang Hacker).

  • Rusia
Negara yang Dingin serta pendiam rupanya mempunyai Hacker yang mempunyai Skill Tinggi hal ini terbukti karena rata rata Virus terbesar di Dunia itu berasal dari Rusia,Tapi mereka pun juga punya Hacker Hacker yang kuat dan banyak di antara mereka di rekrut ke Amerika Serikat untuk bekerja di perusahaan Sistem Keamanan Anti-Virus.

  • Jepang
Negara yang mempunyai predikat sebagai Negara yang mempunyai perekembangan teknologi maju juga menghasilkan Hacker terkuat di Dunia.Salah satu kasus yang menakjubkan adalah Seorang Remaja berusia 17 Tahun berhasil membobol Server Belanda.

Untuk jadi seorang hacker memang tidak mudah, butuh skill yang tinggi serta logika yang mumpuni dan sikap pantang menyerah. Itulah artikel mengenai Negara Penghasil Hacker Terbesar Di Dunia. Terima kasih.


0 Response to "Negara Penghasil Hacker Terbesar Di Dunia"

Post a Comment