Aplikasi Kingroot Root Android Kitkat Dan Lolipop Tanpa Pc

Root adalah Suatu System Account "Home/Inti" Yang Memiliki Full Akses Kekuasaan Absolut Agar Bisa Mengakses Dan Mengeksesuki Semua Aplikasi Dan File. Banyak orang yang ingin menginstall suatu aplikasi yang membutuhkan akses root dalam HH kita, namun mereka kesulitan dalam root HH mereka sampai rela keluar uang untuk jasa root HH di konter. Daripada harus keluar uang, mending unduh aplikasi kingroot ini. Simak gambar dibawah ini.

Proses Root Menggunakan Kingroot

Proses Root Menggunakan Kingroot
                              Proses 1  Root Menggunakan Kingroot



Proses Root Menggunakan Kingroot
                                      Proses 2  Root Menggunakan Kingroot

Hal Yang Perlu Diperhatikan dalam penggunaan aplikasi KINGROOT

  • Kingroot App tidak membutuhkan persyaratan khusus untuk digunakan dalam proses root Ponsel/Gadget anda. Cukup install aplikasi ini dan buka kemudian tekan tombol ROOT (dalam lingkaran besar berwarna hijau) Selesai.
  • Tidak akan ada yang namanya resiko kehilangan data dalam proses rooting. Jika anda menggunakan KingRoot App untuk root ponsel anda, maka tidak satupun dari data ponsel Android (semisal kontak, gambar, maupun video, musik dll) terpengaruh.
  • Garansi Hangus: Bukan hanya karena menggunakan Kingroot App. Tetapi saat melakukan rooting dengan Tool Root lain juga hangus karena masalahnya bukan tool yang digunakan tetapi proses rootingnya.
  • Anda harus menyalakan koneksi internet, karena proses root sekaligus men-download Aplikasi Kinguser. Kecuali anda mendownlaod aplikasi kingsuser dan meng-instalnya sebelum melakukan rooting.
  • Credit: Aplikasi Kingroot dibuat dan dipublikasikan oleh Kingroot studio secara Gratis. Jadi semua kredit dan terimakasih hanya untuk mereka.
  • Jika anda mencoba menggunakan tool Kingroot dan berhasil, silahkan tulis nama dan type device anda beserta versi android anda di kolom komentar. Sama halnya jika ternyata gagal

Untuk instalasinya, pastikan anda mencentang pilihan "Unknown Source" atau "Sumber tak dikenal" dalam Security settings handheld anda. Dan juga aktifkan USB Debugging.
Artikel terkait :

Tweak Botol V5 Terbaru



0 Response to "Aplikasi Kingroot Root Android Kitkat Dan Lolipop Tanpa Pc"

Post a Comment