Download Real Drum Mod Apk Terbaru 2017

Hallo sobat setia prijayablog, kali ini saya akan bagikan salah satu aplikasi android yang sedang ngeTren nih, hmm apa ya ? yupps ini dia Real Drum Mod Apk Terbaru 2017 dengan aplikasi ini sobat bisa ngerasain sensasi menjadi drummer, aplikasi ini cocok bagi sobat yang sedang belajar drum dan bagi yang sudah pro juga boleh, hehe. Aplikasi ini sudah sangat keren sob, suaranya gak kalah sama drum asli loh, coba aja sambungin hp sobat sama sound biar serasa main drum asli, hehe pasti joss tuh, btw real drum ini bukan real drum mod avenged sevenfold, tapi Real Drum yang sudah di mod dengan gambar gambar tribal yang pastinya keren.

Download Real Drum Mod Apk Terbaru 2017

Deskripsi gajelas ( hasil translate :V ) 

REAL DRUM sebenarnya adalah gratis app untuk Android yang mensimulasikan drum yang nyata pada layar mobile/tablet Anda. Untuk bermain, hanya drum jari-jari Anda pada pad drum dan suara bermain secara bersamaan. Menyenangkan app, ringan dan mudah digunakan. Ideal untuk mereka yang mau belajar dan bermain drum tanpa membuat banyak suara atau mengambil banyak ruang.

Anda tidak perlu tahu sebenarnya drum, irama Drum dilengkapi dengan 60 pelajaran dengan tutorial bagi Anda untuk belajar bermain. Juga dilengkapi dengan lagu-lagu yang 33 untuk bermain bersama, dan memungkinkan Anda untuk menyimpan lagu lagu live. Misalnya, Anda dapat memutar musik dari perpustakaan Anda dan disertai dengan drum.

Aplikasi ini memiliki sampel akustik perkusi. Suara direkam dengan kualitas audio studio. Tetapi jika Anda ingin mengubah suara baterai Anda, Anda dapat mengubah dan menambah alat perkusi. Anda juga dapat mengubah urutan bantalan, menyesuaikan diri Anda cara terbaik untuk bermain.

Fitur Drum Nyata:

* Multitouch
* 13 drum pads
* 23 suara drum yang realistis
* Studio kualitas audio
* 60 contoh irama dengan modus tutorial
* 33 backing track lagu
* Rekam modus
* Lengkap akustik drum
* Ekspor catatan Anda untuk mp3
* Bekerja dengan semua resolusi layar - Telepon Seluler dan Tablet (HD Images)
* Bebas

Informasi Tambahan Real Drum Terbaru
Diperbarui
9 Agustus 2016
Ukuran
15M
Pemasangan
10.000.000 - 50.000.000
Versi Saat Ini
6.15
Perlu Android versi
2.3 dan lebih tinggi

Link Download Real Drum Mod Terbaru


Nah, sekian sharing kali ini semoga postingan ini bermanfaat, dan semoga aplikasi real drum ini berjalan dengan lancar di smartphone sobat, hehe terima kasih sudah mampir, sampai jumpa lagi di artikel selanjutnya, baaaaaaaaaayyy.

0 Response to "Download Real Drum Mod Apk Terbaru 2017"

Post a Comment