Cara Menghilangkan Windows 7 Build 7601

Hallo sobat setia prijayablog, setelah sekian lama admin gak update artikel baru karena terlalu sibuk ngurusin tugas tugas kuliah yang mmebuat kepala pusing 7 keliling sampe keliling kampung, ehh malah ngelantyur gak jelas ( niat post gak sih ) haha. Oke deh kali ini admin akan share mengenai tulisan yang sering menggangu pada windows 7, muncul layar hitam alias blank dan di kanan bawah tulisannya seperti ini nih sob "Windows 7 Build 7601 This copy of Windows is not genuine" masalah ini sering kali membuat jengkel para pengguna windows 7, mau tau apa penyebabnya ? ganti paragraf 2 sob, hehe.

Cara Menghilangkan Windows 7 Build 7601
Windows 7 Build 7601 This copy of Windows is not genuine

Penyebaabnya adalah karena OS atau proses saat install windows kurang original dan profesional, makanya deh muncul tuh utlisan yang artinya windows sobat bajakan alias tidak ori, haha. Trus gimana cara menghilangkan tulisan windows 7 build 7601 ? cukup mudah sob caranya, gak usah pergi ke tukang servis sob, cukup baca artikel ini sampai tuntas tas tassss, oke sob.

Warning : Bagi sobat yang masih ragu ragu akan cara yang saya bagikan klai ini, dimohon untuk jangan mengikuti cara ini apabila sobat masih ragu dan takut pc nya malah kenapa napa, saya tidak bertanggung jawab sob, tapi saya sudah coba cara ini dan berhasil, jadi terserah sobat deh, hehe.

Cara Menghilangkan Windows 7 Build 7601 This copy of Windows is not genuine


1. Sobat buka cmd, caranya gimana ? klik start lalu search CMD
2. Lalu klik kanan pada cmd & klik run as administrator
3. Kemudian ketik perintah slmgr.vbs /rearm lalu akan muncul perintah untuk restart pc, klik ok saja

cara menghilangkan windows 7 build 7601

4. Setelah restart pc sobat maka background sudah normal lagi dan bisa sobat ganti dengan walpaper kesukaan sobat dan tidak keluar lagi layar warna hitam ( blank ).

Apabila masih belum normal dengan cara diatas, maka coba Non aktifkan Windows auto update pada pc sobat, berikut caranya : 

  1. Klik start, pilih control panel
  2. Pilih System and Security
  3. Lalu Plih Trn automatic updating on or off
  4. Kemudian pilih Never check updates, jika perlu hilangkan kedua ceklis yang ada dibawahnya, lalu klik OK.

Nah, itulah artikel mengenai Cara Menghilangkan Windows 7 Build 7601 semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua, silahkan share artikel ini ke teman sobat yang juga mengaami masalah yang sama dengan sobat, terima kasih telah berkunjung.

Baca juga : 

0 Response to "Cara Menghilangkan Windows 7 Build 7601"

Post a Comment