Cara Mengaktifkan Wifi di Laptop Windows 8

Dalam dunia internet banyak sekali banyak sekali cara agar sobat dapat mengakses internet, contohnya dengan menggunakan modem, wifi, maupun tethering lewat android sobat. Nah sekarang admin akan membahas cara mengaktifkan Wi-Fi pada windows 8 terdapat 3 cara untuk mengaktifkan Wi-Fi pada windows 8 :

Bagaimana Cara Mengaktifkan Wifi Di Windows 8 ?


Cara Mengaktifkan Wifi di Laptop Windows 8


Hampir semua keyboard pada PC sudah dilengkapi dengan tombol untuk mengaktifkan Wi-Fi. Gambar icon biasanya berbentuk seperti sinyal. Tentunya setiap merk laptop mempunyai variasi gambar yang berbeda-beda. Kalau sobat tidak berhasil mengaktifkan Wi-Fi dengan tombol tersebut cobalah sobat mengkombinasikan dengan tombol Fn yang ada pada PC sobat

Sebagian besar keyboard pada laptop dilengkapi tombol pengaktifkan Wi-Fi dan iconnya berbebtuk sinyal biasanya sih, setiap merk laptop icon bisa berbeda-beda. Dan mereka juga  memiliki cara yang berbeda untuk mengaktifkannya. Ada yang perlu menekan tombol Fn kemudian secar bersamaan tekan juga tombol icon Wi-Fi tadi. Jadi jika kamu memiliki tombol tersebut tetapi tidak bisa aktif, cobalah untuk mengkombinasikannya dengan menggunakan tombol Fn.

Gunakan icon taskbar pada PC sobat


Cara yang satu ini memang tergolong cara yang sangat mudah, karena semua orang cenderung menggunakan cara ini untuk mengaktifkan Wi-Fi. Sobat hanya perlu klik icon conecting yang letaknya ada di pojok kanan taskbar. Selanjutnya geser cursor ke arah kanan untuk mengaktifkan. Nanti akan muncul daftar Wi-Fi yang akan sobat hubungkan dengan PC sobat, dengan catatan terdapat jaringan Wi-Fi disekitar sobat

Cara mengaktifkan Wi-Fi melalui PC Settings

Ini adalah cara yang paling akhir dari postingan kali ini yaitu melalui PC Setting. Simak langkah-langkah berikut ini jangan terlewatkan satu langkah saja karena ini cara yang terakhir wkwkwkwk. Yap kita mulai saja pertama buka PC Settings lalu navigasi ke Network > Airplane mode. lalu pada Panel sebelah kanan geser cursor ke kanan untuk mengaktifkan Wifi.

Namun daftar Wi-Fi tidak akan terlihat disitu tetapi akan muncul Network Flyout yang terdapat di poin ke dua. Lihat gambar dibawah ini.






Nah, itulah artikel mengenai Cara Mengaktifkan Wifi di Laptop Windows 8 semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua & dapat membantu sobat yang masih bingung mengenai cara mengaktifkan wifi di windows 8, terima kasih telah berkunjung di prijaya.com, byeeeeee.






0 Response to "Cara Mengaktifkan Wifi di Laptop Windows 8"

Post a Comment