Kode id Outlet Semua Operator UPDATE TERBARU WORK

Kode id Outlet ALL Operator - Hai sobat setia prijaya.com, kali ini admin akan membahas mengenai cara daftar perdana baru dengan menggunakan kode preReg atau id kios, fungsi id outler atau prereg ID outlet yaitu bersifat pribadi & tidak semua outlet bisa mendapatkan id tersebut, hanya Outlet atau penjual pulsa yg mempunyai chip atau sev indosat atau telkomsel atau xl atau operator lain yg langsung dari dealer yg sudah didaftarkan. & kini semua operator di Indonesia sudah menerapkannya seperti Axis, Xl, Telkomsel, 3, Indosat yg sudah  memperbarui syarat & ketentuan untk registrasi kartu perdana baru.

Kode id Outlet Semua Operator

Seiring dengan perkembangan dunia teknologi yg semakin hari semakin modern, membuat layanan komunikasi di manfaatkan oleh orang yg tidak bertanggung jawab untuk tindak kejahatan dan penipuan, seperti (mama minta pulsa, mak tukokno pulsa, hadiah undian dll). Oleh karena itu kini penyedia layanan telekomunikasi akan bertindak tegas mengenai hal itu. salah satunya yaitu dengan cara kartu perdana baru hanya bisa diaktifkan dengan KTP asli & hanya bisa registrasi dengan kode ID#kode prereg atau  id outler yg hanya bisa dimiliki oleh penjual kartu seperti outlet atau konter.

Hal ini belum banyak diketahui oleh masyarakat luas atau para pelanggan operator sebelumnya, & pastinya akan kesal jika penjual kartu tidak bilang sebelumnya untuk wajib menggunakan atau memberi id outlet tersebut, kalau sudah begini pastinya tidak bisa registrasi & harus menggunakan perdana baru untuk internetan. nah oleh karena itu saya disini bakal memberikan sebuah cara daftar untuk perdana baru dengan id outler atau  prereg. Oke cekidot guys.

Kode id Outlet Semua Operator UPDATE TERBARU OKTOBER, NOVEMBER, DESEMBER 2016

Cara Daftar Perdana Baru Dengan Id Outlet atau Prereg
  1. Pertama anda aktifkan kartu di hp seperti daftar biasa
  2. Jika ada pop up atau menu registrasi skip saja
  3. Lalu kirim sms ke “4444” dengan format “daftar” tanpa tanda petik
  4. Setelah itu akan ada balasan dari 4444 kemudian ikuti instruksinya dan kirim lagi
  5. Lalu akan ada balasan dari 4444 ke dua yang diminta id outlet/prereg
  6. Kemudian balas dengan id#eg9ax ke 4444, jika diterima akan ada balasan sukses, namun jika tidak silahkan pilih kode prereg/id outlet yang tertera dibawah ini.
Kode id Outlet Semua Operator

Warning : Gunakan kode tersebut secara bijak, jangan sampai anda salah gunakan untuk tindak kejahaan seperti penipuan/spam.

Update Id Outlet SmartFren

Nah, bagi anda pengguna smartfren bisa ikuti tips berikut ini :

  • Pertama Silahkan menuju ke-->> my.smartfren.com/activasi_mdn.php
  • Masukkan Kode Outlet Smartfren Yaitu : CJB01370
  • Isi no yang ingin anda daftarkan
  • Masukkan kode Puk. Lihat gambar dibawah ini

Kode id Outlet Semua Operator Smartfren

  • Isi biodata seperti biasa
  • SELESAI.
Nah, itulah sedikit pembahasan mengenai Kode id Outlet Semua Operator UPDATE TERBARU WORK semoga bermanfaat bagi kita semua, terima kasih telah mampir di blog sederhana ini.

TAG : Kumpulan id outlet semua operator, id outlet xl, id outlet axis, id outlet indosat, id outlet telkomsel, id outlet indosat, id outlet terbaru 2016, kode prereg terbaru 2016.

0 Response to "Kode id Outlet Semua Operator UPDATE TERBARU WORK"

Post a Comment