Cara Root Lenovo A6000 Plus Lollipop Terbaru Work 100%

Hai sobat setia prijaya.com kali ini akan membagikan tutorial mengenai cara root lenovo a6000 plus lollipop tanpa pc, siapa yang tak kenal dengan smartphone canggih yang satu ini, dengan harga yang cukup terjangkau anda sudah bisa mendapatkan lenovo A6000 Plus dengan spesifikasi yang cukup tangguh, dibekali ram 2 GB rasanya cukup lega untuk menginstall banyak aplikasi sesuka hati anda, dan juga lancar untuk memainkan game kesayangan anda, hmm itu sedikit penjelasan mengenai android Lenovo A6000. Pada kali ini kita akan mencoba me root smartphone ini, pastinya anda harus siap kehilangan garansi dan resiko bootloop apabila anda gagal dalam melakukan proses root lenovo a6000 ini, jangan takut, tenang saja dan ikuti proses dibawah ini dengan baik dan semoga berhasil, langsung simak saja tutorialnya berikut ini.

Cara Root Lenovo A6000 Plus Lollipop 


Cara Root Lenovo A6000 Plus LollipopTanpa PC


Alat Tempur : Cara Root Lenovo A6000 Plus Lollipop Tanpa PC

Download terlebih dahulu semua alat tempur/bahan diatas, jika sudah lanjut ke step berikutnya.
Cara Root Lenovo A6000 Plus LollipopTanpa PC

  1. Langkah pertama anda harus siapkan smartphone anda dengan baterai yang cukup, minimal 80% dan juga jangan lupa koneksi data anda harus lancar
  2. Kemudian anda install Aplikasi KingRoot untuk root lenovo A6000 anda
  3. Kemudian buka aplikasi KingRoot, lalu scrool ke atas dan klik Try-TO Root atau Start Root ( Memulai proses root )
  4. Apabila berhasil akan ada bacaan back to homescreen dan kemudian handphone anda akan reboot
  5. Jika sudah selesai, kemudian install aplikasi Super SU, kemudian matikan koneksi internet anda.
  6. Kemudian buka dan klik icon biru yang berada ditengan dan proses akan berjalan, nah proses ini cukup memakan waktu lama, jadi mending anda tinggal pergi ke warung beli kopi & cemilan dulu deh, hahaha
  7. Apabila proses sudah selesai, akan ada notifikasi bar dari aplikasi Super SU ntuk updaate binary, tetap tenang dan langsung saja anda klik normal dan restart smartphone anda
  8. Sekarang akses aplikasi KingRoot telah dibersihkan dan ganti nama menjadi Super SU untuk melakukan akses root.


Cara Install TWRP Lenovo A6000 Lollipop


  1. Pertama untuk memasang TWRP pada Lenovo A6000 yang harus anda lakukan adalah ekstrak dulu file ZIP lollipop yang tadi sudah anda download, cek diatas ya.
  2. Apabila sudah selesai, anda salin recovery.img ke memori card ( SD CARD ) anda, taruh diluar folder, jangan didalam folder, INGAT..!
  3. Selanjutnya anda tinggal flash menggunakan flasify.apknya

Catatan : Apabila saat dalam keadaan boot memakan waktu lama lebih dari 5 menit, sebaiknya anda tekan tombol power sampai smartphone anda selesai reboot dan lebih baik dalam menggunakannya saat baru selasai anda restart, dan jangan dimainkan dulu smartphone anda sampai layarnya mengunci sendiri.

Terima kash telah membaca artikel mengenai Cara Root Lenovo A6000 Plus Lollipop Terbaru Work 100% semoga bermanfaat bagi kita semua, dan jangan lupa share ke teman anda apabila tutorial ini bermanfaat.

Incoming search terms:

cara root lenovo a6000 plus lollipop tanpa pc
cara root lenovo a6000 plus lollipop dengan pc
cara root lenovo a6000 plus dengan pc
cara root lenovo a6000 lollipop
cara root lenovo a6000 dengan framaroot
cara root lenovo a6000 dengan pc
cara root lenovo a6000 lollipop tanpa pc

0 Response to "Cara Root Lenovo A6000 Plus Lollipop Terbaru Work 100%"

Post a Comment