Xampp Versi Lawas 1.7.1 + Mysql Connector Net & ODBC

Apa itu XAMPP ? XAMPP adalah perangkat lunak bebas yg dapat mendukung banyak sistem operasi dan merupakan campuran oleh beberapa program. XAMPP mempunyai fungsi sebagai server yg dapat berdiri sendiri (localhost), yg terdiri dari program MySQL database, Apache HTTP Server, dan penerjemah yang ditulis dalam bahasa pemrograman PHP dan Perl.

Nama XAMPP sendiri merupakan singkatan dari empat sistem operasi yaitu "X", Apache, MySQL, PHP dan Perl kalau digabung menjadi XAMPP. Program ini tersedia di bawah GNU yaitu General Public License dan bebas, mudah untuk menggunakan web server yg dapat melayani view halaman web yg dinamis. 

Xampp Versi Lawas


Nah, disini prijaya.com akan membagikan xampp versi lawas, yaitu versi 1.7.1, xampp versi ini cukup banyak dicari oleh pengguna, terutama para mahasiswa, karena xampp versi ini yang sering digunakan di lab lab komputer di universitas. Xampp versi ini juga sangat bagus (menurut saya) karena terkadang coding php/html yang terhubung menggunakan database MYSQL akan mendapati error apabila menggunakan xampp versi terbaru, padahal sintak coding itu sendiri sudah benar, namun apabila menggunakan xampp versi 1.7.1 ini, error tersebut tidak muncul, hmm ini sudah saya buktikan sendiri, bagaimana dengan anda ?

Dalam file rar yang saya bagikan kali ini juga terdapat Mysql Connector net dan ODBC, semua alikasi dalam file yang saya bagikan kali ini yatu xampp versi 1.7.1 kemudian Mysql Connector Net da ODBC support pada windows 32 bit maupun windows 64 bit, oke tanpa basa basi lagi, langsung comot filenya dibawah ini.


Xampp Versi Lawas 1.7.1 + Mysql Connector Net & ODBC


Oke, selamat mencoba semoga artikel yang saya bagikan kali ini bermanfaat bagi kita semua, silahkan bagikan artikel ini kepada teman-teman anda yang juga membutuhkan xampp versi lawas ini, dan apabila ada pertanyaan, silahkan berkomentar pada artikel ini, terima kasih.

0 Response to "Xampp Versi Lawas 1.7.1 + Mysql Connector Net & ODBC"

Post a Comment