STOP!!! Ini Dia Aplikasi Membuat Video Mannequin Challenge

Bagi anda yang selalu mantengin sosial media pastinya sudah tau mengenai video yang sedang heboh akhir akhir ini, video apa itu ? yupp itu adalah video mannequin challenge, bagi anda pengguna instagram pasti tidak asing lagi dengan video mannequin challenge, video seperti apakah itu ? hmm video itu lohh yang orang jadi seperti patung. 

Banyak sekali orang berlomba lomba membuat video MC, katanya sih biar kekinian, hehehe. Video MC ini banyak diupload di sosial media, seperti FB, dan Instagram, banyak kalangan mulai berlomba lomba membuat video MC, bahkan yang sedang ramai adalah video mannequin challenge polisi yang sedang tren di youtube maupun instagram.

Mannequin Challenge Polisi
Lalu bagaimana Cara Membuat Video Mannequin Challenge dari android ? hmm caranya cukup mudah, dengan aplikasi yang saya berikan kali ini pastinya akan mempermudah anda dalam membuat video MC ini, dengan aplikasi VideoShow -Video Editor kita dapat membuat video mannequin challenge dengan sangat mudah pada android anda, aplikasi ini juga GRATIS dan bisa anda dapatkan di playstore. Aplikasi ini mempunyai banyak fitur, apa saja fiturnya ?

Fitur VideoShow -Video Editor

  • Trim and edit video clips easily
  • Multiple pictures as slideshow movies
  • Background music for your movie
  • Pick video, photo and music files to generate your own video
  • Split video file into several separate clips
  • Export HD video file format
  • Video effects(fade in / out, gray tone, negative, slow-motion)

Screenshot Aplikasi 



Silahkan download lewat link diatas, atau bisa juga lewat langsung playstore, nah itulah artikel mengenai Aplikasi Membuat Video Mannequin Challenge semoga bermanfaat bagi kita semua, jangan lupa klik share dan bagikan artikel ini ke teman anda, terima kasih.

0 Response to "STOP!!! Ini Dia Aplikasi Membuat Video Mannequin Challenge"

Post a Comment