Source Code Inject Transparan Terbaru Delphi 7

Selamat pagi gan,kali ini saya akan share Source Code Inject Transparan Terbaru. Nama inject sudah tak asing lagi bagi para gretongers, para gretongers setiap harinya sibuk mencari inject-inject terbaru yang dikira lebih cepat speed/koneksi untuk berselancar dengan kecepatan maksimal dan para Phreaker(creator inject) pun dibuat pusing karena banyak orang merecehkan atau memperjualbelikan injectnya tanpa seizin creator inject itu sendiri,padahal para creator inject membagikan injectnya secara cuma-cuma.Nah kali ini saya bagikan source inject saya yang sudah lama tersimpan di HDD saya,daripada mubazir mending saya bagikan saja mungkin ada yang membutuhkan, silahkan dikembangkan sesuai kreatifitas agan.

Berikut ini adalah Penampakan Injectnya :



Source Code Inject Transparan Terbaru Delphi 7


Hasil Scan Exe 100% AMAN 
-------------------------------------
Thanks To All

1 Response to "Source Code Inject Transparan Terbaru Delphi 7"