Cara Mengecek Kuota Indosat Im3 Mentari Oredoo Lengkap & Work 100%

www.prjaya.com - Mungkin kalian sedang kesusahan mencari dan mencoba berbagai cara untuk cek kuota kartu Indosat anda, lantaran baru beralih atau baru menggunakan kartu perdana Indosat, ataupun baru saja beralih memakai  gadget selain BlackBerry. Karena pengguna BlackBerry sudah terbiasa menggunakan paket internet Blackberry unlimited / Gaul, / Email, yg tak mempunyai jumlah kuota. Berbeda dengan ketika kalian memakai  gadget dengan OS Android, kalian mungkin saja akan memilih paket internet yg menawarkan berbagai macam paket kuota dengan tarif yang berbeda pula.

cara mengecek kuota indosat

Indosat, selalu melakukan update mengenai paket kuota internet terbarunya dan terus melakukan inovasi untuk para pelanggan setianya untuk sebuah dedikasi. Bagi pelanggan Indosat yg gemar melakukan surfing internet, Indosat menawarkan beberapa banyak paket internet, salah satunya adalah paket kuota.

Untuk paket yg satu ini, apabila kalian terlalu bersemangat berinternet, mendownload setiap game, mp3, aplikasi / video favorit, namun malah tiba-tiba kuota kalian habis dan tidak bisa buat browsing atau mengalami masalah saat browsing. Pastinya akan membuat anda penasaran, "apakah kuota saya masih ataukah sudah habis ya? kok intetnetnya mati sih" mungkin seperti itu pemikiran anda, dan kemudian anda pasti akan mengecek sisa kuota intetnet anda dan berikut ini caranya.

Cara Cek Kuota Indosat

Indosat bakal secara otomatis mengirimkan SMS notifikasi ketika kuota Indosat kalian hampir habis. Namun bila kalian ingin mengeceknya sekarang, ada dua cara untuk melakukan pengecekan sisa kuota / status pemakaian kuota Indosat anda.

1. Melalui SMS
Kalian bisa mengetahui sisa kuota kalian dengan mengirimkan SMS ke nomor 363.
Caranya :

  • Ketik USAGE >> kirim ke 363. Maka anda akan menerima SMS balasan yg berisi informasi jenis paket internet, sisa kuota, & sisa bonus, bakal dikirimkan ke nomor Indosat anda.


2. Melalui Dial Up Menu 363
Kalian dan juga bisa mengecek sisa kuota Indosat kalian dengan mendial nomor *363#.
Caranya :

  • Tekan *363# Kemudian OK/YES/tombol telepon warna hijau;
  • Pada menu >> pilih Status & Info, / pilih nomor 5;
  • Kemudian pilih Status Pemakaian. Atau tekan 1. Kemudian OK.
  • SMS balasan yg berisi informasi jenis paket internet, sisa kuota, & sisa bonus, bakal dikirimkan ke nomor Indosat anda.

Cara Cek Kuota Indosat Im3 Ooredoo

Semenjak provider indosat berubah menjadi indosat ooredoo banyak yang bingung mengenai bagaimana cara untuk mengecek kouta Indosat Im3 Mentari Ooredoo. Sebenarnya caranya cukup mudah apabla anda sudah membaca info yang terdapat pada kemasan kartu perdana yang anda beli pertama kali, kebanyakan sih anda tidak peduli alias cuek aja dan langsung buang aja deh haha (soktau). Dalam kemasan awal anda bisa mendapatkan info mengenai hal ini, tetapi kebiasaan orang indonesia ya malas untuk ribet membaca karena tulisannnya kecil kecil pada kemasan atau bungkus awal itu.
cara mengecek kuota indosat oredoo

Ok langsung saja simak untuk cara mengecek kuota internet indosat :

  1. Cara pertama bisa dengan mengirimkan sms ke 363 yang berisi USAGE ( Sama seperti cara diatas )
  2. Anda juga bisa mengecek kuota dengan menekan *123# atau *123*46#

Bagaimana? cukup mudah bukan untuk cara mengecek kuota indosat, oke mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan dalam arikel ini, dan terima kasih telah membaca artikel mengenai Cara Mengecek Kuota Indosat Im3 Mentari Oredoo Lengkap & Work 100% semoga bermanfaat.

Baca juga : Harga Kartu Perdana Indosat 10GB 4G Terbaru 2016

0 Response to "Cara Mengecek Kuota Indosat Im3 Mentari Oredoo Lengkap & Work 100%"

Post a Comment