PokeWhere - Pokemon Radar dan Finder Untuk Mencari Pokemon

PokeWhere adalah Pokemon radar dan finder yang akan menunjukkan lokasi Pokémon di sekitar secara real time!
Anda dapat pergi ke lokasi Anda dengan mengklik tombol di kanan atas. Kemudian, ketika Anda memindahkan peta di sekitar Anda akan melihat ikon 'mengambil..' muncul di bagian bawah untuk membiarkan Anda tahu mencari Pokemon. Jika tidak menemukan apapun Anda dapat menekan lama pada peta untuk memindai area apapun.

download pokewhere apk cari pokemon

Setelah Pokémon telah muncul Anda dapat ketuk Pokémon untuk melihat timer kadaluarsa Kapan itu akan despawn.
Saat Anda bergerak peta itu akan memeriksa Pokémon di daerah itu dengan indikator loading yang mengatakan "mengambil" di bawah aplikasi. Jika ia menemukan apa-apa yang Anda mungkin perlu memindai dengan menekan di daerah.

Jika Anda ingin memindai daerah tertentu Anda panjang Tekan pada area tersebut, dan pin akan muncul di daerah itu. Tekan pada pin untuk menunjukkan status scan.

PENTING! Perlu diketahui bahwa karena signifikan beban pada server mungkin ada di kali beberapa masalah. Namun, Anda masih harus mampu melihat mana Pokemon itu yang di sekitar Anda. Silahkan hubungi kami di contact@vylar.org atau follow twitter kami @PokeWhereGO jika Anda ingin bantuan.

PokeWhere adalah finder Pokemon untuk HP permainan Pokemon pergi yang menggunakan API paling maju untuk memberikan info real-time yang paling akurat tentang Pokemon di dekat Anda. Info real-time kemudian ditampilkan kepada Anda pada peta dengan lokasi yang tepat dari Pokemon yang telah melahirkan di dekat Anda. Dengan PokeWhere Anda tidak akan melewatkan mengalahkan dan menangkap semua Pokemons.

PokeWhere ini sangat sederhana untuk menggunakan semua harus Anda lakukan adalah tekan tombol lokasi saya, yang akan membawa Anda ke tempat Anda di peta dan Pokemons di sekitar Anda akan muncul, itu saja. Itu akan menyegarkan saat Anda berjalan. Sekarang Anda harus lakukan sekarang mulai menangkap mereka semua, ini yang sederhana seperti itu!

PokeWhere adalah real-time yang berarti jika Pokemon ditampilkan di peta, Anda bisa pergi dan menangkap mereka di lokasi yang tepat sekarang! Meskipun menyadari, jarang Pokemons cenderung memiliki waktu penampilan yang lebih pendek sehingga mereka mungkin despawn. Pastikan Anda cepat dan mengawasi mereka! Kami bekerja pada membuat sebuah timer yang sangat akurat yang juga memberitahu Anda ketika itu despawns.

Jadi apa yang Anda tunggu? Download PokeWhere dan mulai penangkapan sekarang - gratis! Pokemons sedang menunggu!

Link D0wnload


Demikian artikel mengenai PokeWhere - Pokemon Radar dan Finder Untuk Mencari Pokemon selamat mencoba aplikasi ini dan dsapatkan pokemon terbaik kalian, terima kasih telah berkunjung di prijaya.com.

TAG : PokeFinder, PokeHunter, PokeRadar, PokeMap, Pokemon Radar, Pokemon Finder, Pokemon Hunter.

0 Response to "PokeWhere - Pokemon Radar dan Finder Untuk Mencari Pokemon"

Post a Comment