Trik Bermain dan Mendapatkan Pokemon Go LENGKAP

Trik Bermain dan Mendapatkan Pokemon Go LENGKAP - Game Pokemon Go yang baru diluncurkan pekan lalu di beberapa negara. Meskipun baru diluncurkan, game berbasis augmented-reality itu sudah mencuri perhatian netizen, khususnya para gamers.

Di Indonesia sendiri, game ini menjadi viral. Game ini snagat ramai jadi perbincangan di sosial media, khususnya pada grup grup atau forum game android.

Banyak sudah pemain yg sudah mencapai level tinggi, namun tak sedikit pula yg masih bingung dengan cara bermain Pokemon Go. Beberapa banyak terminologi seperti Pokestop, Pokeball, Gym, & Candy pun masih banyak dipertanyakan.

pokemon go indonesia apk

Maka dari itu prijaya.com akan sedikit membahas mengenai trik/cara bermain dan cara mendapatkan pokemon yang hebat dalam game pokemon go. Cekidot...

Cara Main & Tips,Trik Pokemon Go Indonesia

Sebelum bermain game ini, tentunya anda harus sudah menginstall/memasang game pokemon go pada smartphone sobat. Karena di Indonesia belum secara resmi rilis game pokemon go, jadi sobat tidak bisa mendapatkan game ini melalui playstore, tapi tenang anda bisa mengunduhnya dari google dengan kata kunci "D0wnI0ad Apk Pokemon Go" setelah mengunduh versi APK Pokemon Ball di Android. Untuk versi iOS, sobat bisa membuat akun App Store negara Amerika Serikat, Australia, & Selandia Baru.

Lalu pemain bakal diberi pilihan untuk sign up lewat akun Google / Pokemon Trainer Club, pilih saja kun google, nanti sobat akan login via email google yaitu gmail.

Setelah semuanya proses pendaftaran selesai, pemain diibaratkan sebagai trainer/pemain. Pemain bebas mengatur penampilan trainer, mulai dari warna rambut, warna kulit, hingga pakaian, biar keren wkwk.

Tugas pemain / trainer ialah mengumpulkan & melatih Pokemon yg ada di jalanan sesuai dengan lokasi di GPS.

Mendapatkan Pokemon pertama


pokemon go pertama

Mula-mula pemain bakal diberi kesempatan menangkap Pokemon pertama di manapun pemain berada. Pokemon pertama itu bisa berupa Bulbasaur, Charmander, Squirtle, atau bahkan Pikachu, saya sendiri mendapatkan Bulbasaur. Pokemon pertama dapat ditangkap memakai Pokeball berwarna merah putih. Caranya cukup mudah, arahkan Pokeball ke arah Pokemon, lalu tembak Pokeball ke arah Pokemon.

Di layar smartphone sobat, Pokemon seakan-akan berada tepat di depan pemain, anda bisa mengaktifkan AR mode. Jika tembakan tepat, Pokemon bakal masuk ke Pokeball & jadi milik pemain.

Berburu pokemon & item lainnya


cari pokemon go

Jangan puas hanya dengan satu Pokemon saja. Pemain/Trainer bisa mengumpulkan banyak jenis Pokemon dengan berpindah tempat.

Karena monster-monster Pokemon dibuat seakan bersembunyi di lokasi-lokasi tertentu di dunia nyata kita. Sobat harus mencarinya  secara nyata untuk menemukan pokemon yang akan anda tangkap.

Pemain harus berpindah tempat untuk mencari & menangkap Pokemon yg bersembunyi.
Saat lokasi pemain berada tepat dan dekat dengan Pokemon, game pokemon go akan memberikan radar tertentu berupa ikon dedaunan yg melayang. Sobat harus cepat menghampiri radar itu. Jika tidak, Pokemon yg tadinya dekat itu bisa kabur.

Pokestop, pokeball, & candy


poketshop, pokeball, candy pokemon go item

Beberapa titik yg digambarkan untuk kotak biru itu adalah adalah Pokestop. Titik itu perlu sobat disinggahi untuk mengumpulkan lebih banyak item.

Pokeball & Candy ialah dua item yg bisa sobat temukan di titik tersebut. Pokeball mempunyai fungsi untuk jadi wadah Pokemon yg akan sobat tangkap. Sedangkan Candy mempunyai fungsi untuk menambah kekuatan Pokemon agar lebih JOS.

Gym Pada LEVEL 5

Level 1 sampai level 4 Pokemon Go bisa diibaratkan sebagai tahap perkenalan & adaptasi. Trainer akan dibiasakan dengan aktivitas dasar game mobile tersebut.

Saat sudah sampai Pada level 5, pemain bisa masuk ke Gym, bertarung, serta bergabung ke tim.
Momen yg lebih seru bakal dialami saat memasuki level 5. Sobat bisa bergabung dalam sebuah tim saat masuk level itu.

Caranya adalah dengan masuk ke Gym yg digambarkan sebagai tower tinggi berbalut emas & silver pada peta GPS di layar smartphone sobat. Di sana pemain bakal ditawarkan untuk masuk ke tim-tim tertentu.

melatih pokemon go di gym

Pada level ini, pemain dan juga bisa mengadu kehebatan Pokemon yg dikumpulkan dengan Pokemon dari tim lain, wow pastinya akan sangat seru.

Baca juga Cara menggunakan gps android

Jika pemain/trainer masuk ke Gym dengan warna berbeda dari tim yg dimiliki (merah, kuning, / biru), pemain diperbolehkan bertarung di sana. Pemain harus memenangkan pertarungan untuk menambah kekuatan. Pemain juga bisa menaruh seekor Pokemon di Gym & mengklaimnya untuk Pokemon tim. Setelah level 5, permainan bakal semakin seru dari sebelumnya.

Artikel terkait Cara Mendapatkan Banyak Pokemon Menggunakan Item Incense

Oke cukup sekian penjelasan mengenai game pokemon go ini, intinya game ini seru wkwk, apabila ada yang ingin ditanyakan silahkan berkomentar pada artikel ini, semoga bermanfaat dan selamat berburu pokemon.

0 Response to "Trik Bermain dan Mendapatkan Pokemon Go LENGKAP"

Post a Comment