Cara Install Dolby Atmos Di HP Android Dengan Mudah

Hai gan, kali ini prijaya.com akan bagikan mengenai Cara Install Dolby Atmos. apabila anda mau menambah kualitas suara dan untuk meningkatkan bass di ponsel android anda, anda bisa gunakan aplikasi pihak ketiga "Dolby Atmos". Cara ini tidak dikhususkan hanya untuk handphone android asus zenfone, xiaomi, atau lenovo saja, namun cara ini bisa anda gunakan pada semua smartphone android.

Cara Install Dolby Atmos

Cara Install Dolby Atmos

Bagi yang belum tahu apa sih kegunaan Dolby Atmos ? Aplikasi ini berguna Bagi anda yang suka mendengarkan Musik dengan Kualitas yang bagus dengan suara yang tidak pecah , settingan equalizer lyang ebih bagus dan suara musik yang keluar lebih terasa. Apa lagi saat anda mendengarkan musik menggunakan pengeras suara salon atau sound , maka hasil suara yang dihasilkan jauh lebih mantab . Namun, sayangnnya tak semua handphone terpasang Dolby Atmos , hanya beberapa saja yang di bekali aplikasi Dolby Atmos seperti Lenovo.

Cara install Dolby Atmos di android dapat anda lakukan dengan mudah tanpa dengan bantuan pc ,anda tinggal mendownload file Dolby Atmos dan ikuti saja setiap langkah tutorial dibawah ini agar bisa berjalan dengan lancar . Oke langsung saja simak tutorial dibawah ini.

Persiapan WAJIB :

  • Yang pertama, HP android anda harus sudah di Root
  • Backup Stok Rom ( Buat Jaga-Jaga )
  • Hp android anda harus terpasang custom recovery ( CWM/TWRP )
  • Download dulu Filenya Disini
  • Lanjut ke tutorial dibawah ini



Langkkah-langkah :

  1. Tempatkan file dap_r5.zip yang sudah anda download di atas, di luar folder dalam sd card. ( agar lebih mudah saja dalam mencari filenya )
  2. Kemudian matikan hp android anda
  3. Lalu Masuk ke custom recovery cwm/twrp
  4. Setelah itu silakan pilih install zip from sd card
  5. Lalu Pilih file dolby yang tadi anda download
  6. Tunggu proses berjalan
  7. Setelah selesai, pilih wipe cache partition & wipe dalvik cache (Tidak Wajib)
  8. Kemudian Reboot System Now
  9. Selesai


Itulah Cara Install Dolby Atmos Di HP Android Dengan Mudah, cukup mudah bukan? semoga artikel ini bermanfaat bagi anda, terima kasih telah membaca.
Baca juga :



4 Responses to "Cara Install Dolby Atmos Di HP Android Dengan Mudah"