Fitur Multi Akun Instagram Bisa Menjalankan Dua Akun

Instagram sekarang tidak hanya jadi tempat meng-upload foto & menerapkan puluhan filter menarik. Tidak heran apabila penggunaan aplikasi ini terus bertambah. Bahkan tak sedikit yg menjadikan Instagram sebagai salah satu kanal berbisnis online. Tentunya untuk berbisnis diperlukan akun professional, tidak akun pribadi yg penuh dengan foto-foto selfie. Tak perlu repot lagi, kini developer aplikasi photo sharing ini sudah membuka fitur terbaru multi user yg canggih di Instagram Android versi terbaru, sehingga Anda bisa dengan mudah berganti akun hanya dari satu ponsel saja.

Rasanya untuk saat ini sudah tidak lagi jadi rahasia apabila satu orang bisa mempunyai lebih dari satu akunInstagram. Akun-akun ini dipisahkan berdasarkan fungsinya sebagai akun pribadi, keluarga, & bisnis. Jika Anda adalah salah satunya, berikut ini ada cara mudah agar Anda bisa memakai  lumayan banyak akun dalam aplikasi Instagram Anda, totalnya bisa mencapai 6 akun. Lumayan lumayan banyak bukan?


Fitur Multi Akun Instagram Terbaru Bisa Menjalankan Dua Akun

Fitur Multi Akun Instagram Bisa Menjalankan Dua Akun

1. Gunakan Instagram Versi Terbaru
Jika Anda terkendala dengan memori smartphone yg terbatas tapi ingin memakai  lumayan banyak akun Instagram dalam satu ponsel, cara amat cocok untuk digunakan. Salah satu fitur baru yg diusung Instagram ialah dengan membawa fungsi Multiple Accounts. Dengan fitur Multiple Accounts ini, Andadengan mudah dapat berganti-ganti akunInstagram milik Anda tanpa perlu repot melakukan log-in & logout untuk berpindah antar akun. Meski sebelumnya fitur ini hanya tersedia bagi para beberapa banyak pengguna tahap beta saja, namun kini fitur ini sudah bisa dipakai/digunakan merata secara global.

Lalu gimana cara memakai  fitur Multiple Accounts ini? Anda lumayan mengunduh Instagram versi terbaru yg ada di Google Play Store. Kemudian masuk ke tab Profile, & pilih menu Settings. Lalu cari menu Add Account dibagian bawah & tambahkan akun milik Anda yg lainnya. Fitur ini memungkin sajakan Anda untuk menambahkan akun hingga 5 buah totalnya. Untuk berganti diantara akun yg satu dengan yg lain, Andahanya perlu masuk ke tab Profil, lalu klik username kemudian bakal muncul pilihan akun-akun Instagram Anda. Anda dan juga bisa menambahkan akun baru melalui menu ini tanpa perlu masuk ke menu settings. Cukup mudah bukan?

2. Gunakan OGInsta+
Jika Anda telah mencoba caradiatas & masih mempunyai lumayan banyak sisa memori smartphone, ada baiknya Anda memakai  OGInsta+. Meski aplikasi ini adalah hasil MOD Instagram, tapi aplikasi ini ternyata lumayan terkenal, lantaran tampilannyaamat menyerupaiInstagram official, namun dibekali dengan tambahan fitur download foto & video dari Instagram. Dengan menginstal OGInsta+, tidak hanya mendownload video & foto dengan mudah, Anda dan juga bisa menambahkan 1 lagi akun Instagram milik kamu.

Terima kasih telah membaca artikel mengenai Fitur Multi Akun Instagram Bisa Menjalankan Dua Akun. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Fitur Multi Akun Instagram Bisa Menjalankan Dua Akun"

Post a Comment