Stock Rom Oppo Joy R1001 Terbaru

Salah satu smartphone yang populer bagi masyaratat indonesia adalah smartphone android merk OPPO, smartphone ini banyak diminati oleh masyarakat indonesia karena banyak fitur yang ditawarkan oleh ponsel android dengan merk OPPO. Salah satunya ponsel android merk oppo yang banyak diminati adalah Oppo Joy R1001.

Nah, bagi kalian yang masih belum tau dan mencari cari stock rom yang cocok dan bagus/terbaik untuk smartphone Oppo Joy R1001, disini prijaya.com akan membagi rom yang keren dan smooth untuk android Oppo Joy R100, pada cusrom ini sudah terpasang dolby atmos, pastinya akan membuat kualitas sound smartphone anda jadi lebih baik. Penasaran dengan romnya? cekidot guys..

Kumpulan Stock Rom Oppo Joy R1001 Terbaru


Kumpulan Stock Rom Oppo Joy R1001 Terbaru


1. STOCK ROM COLOROS JOY By Fahmi Prisma > Ambil DISINI


  • Cara pasangnya menggunakan CWM. Jika anda memakai cwm recovery bawaan oppo, tinggal ubah update script pada folder >> meta-inf/com/google/android/. Extak terlebih dahulu stock romnya
  • Kemudian ubah update scriptnya lalu di zip lagi
  • Ambil update scriptnya DISINI.


2. STOK ROM DEODEXED by Soema Blank > Ambil DISINI

Ada update Flyme UI 3 bar > Ambil DISINI Flash VIA CWM ^_^

Itulah artikel mengenai Stock Rom Oppo Joy R1001 Terbaru, semoga bermanfaat dan apabila masih bingung bisa ditanyakan lewat komentar. Terima kasih telah berkunjung.

Baca juga Stock Rom Andromax C3 Kitkat Terbaru

TAG : Stock Rom Oppo Joy 3 plus a11w r1011 zip by namnguyen deodex ori lollipop r1001 via recovery download v1 kaskus original terbaru flashtool sp flash tool cwm cara instal mengembalikan install free rom/firmware di for indonesia kitkat official flashing untuk 2016 2017.

0 Response to "Stock Rom Oppo Joy R1001 Terbaru"

Post a Comment