Cara Daftar Paket SMS Murah Simpati Kartu AS JULI 2016

Paket SMS Gratis mungkin saja tak bakal diberikan oleh Operator seluler yg aku tahu untuk saat ini. Sebelumnya aku memakai  kartu Telkomsel dengan memakai paket sms semauloop untuk mendapatkan gratisan sms yg lumayan banyak & bisa dipakai/digunakan untuk operator lain.

Tetapi untuk saat ini paket itu sudah mati atau dinonaktifkan oleh pihak yg bersangkutan lantaran lumayan banyak yg menyalahgunakan ataupun telkomsel merugi karena itu (biasalah permainan pasar).
cara daftar paket sms simpati loop

SMS Gift, sesuai namanya paket sms murah yg satu ini memang cara aktivasinya unik & berbeda dari yg lain. Untuk mendapatkan kalian harus membelikan paket ini melalui nomor lain yg ditujukan ke nomor utama (nomor yg ingin memakai  fitur sms gift).

Ada 2 skema tarif SMS Gift, adalah Rp. 1000 & Rp. 5.000. Dimana paket 1000 mendapatkan jumlaah sms selumayan banyak 200 SMS, sedangkan 5000 mendapatkan 1000 SMS siap dipakai untuk sesama operator selama 24 jam.

Paket SMS Gift Telkomsel ini tak mahal justru amat murah menurut saya. Bandingkan saja apabila kalian mengirim 1x sms bakal dikenakan pulsa rp. 250,- seterusnya silahkan main hitung-hitungannya sendiri yah :) . Tapi apabila kalian tak mau hitung-hitungan, kalian dan juga bisa memakai  salah satu fitur SMS Gratis via Internet.

Cara daftar paket sms murah simpati terbaru 2016


Bagai mana cara aktivasinya? silahkan ikuti langkah dibawah ini:

  • Silahkan dial *500#
  • Pilih Nomor 3. Fitur unik
  • Pilih lagi nomor 4. SMS Gift
  • Ambil nomor 1. Memberi paket SMS Gift (give)
  • Silahkan masukkan nomor tujuan yg bakal dibelikan paket SMS
cara daftar paket sms simpati

Oke begitulah caranya, & apabila kalian mendapatkan sms notifikasi "Anda tak dapat membeli paket ini lantaran Pulsa kalian tak mencukupi" silahkan tambah pulsa anda, paling tidak harus ada sisa minimal 2000 setelah kalian membeli paketnya.

Selain memberikan sms (give) kalian dan juga bisa meminta teman kalian untuk membelikan kalian paket sms (gave), & apabila itu setelah teman kalian menyetujuinya. Itulah isi dari fitur *500# telkomsel.

Baca juga Paket Internet Murah Simpati Loop 2016 PALING BARU

Nah, itulah sedikit ulasan mengenai Cara Daftar Paket SMS Murah Simpati Kartu AS JULI 2016  semoga bermanfaat bagi kita semua dan terima kasih telah membaca artikel ini, apabila ada yg ditanyakan bisa komentar pada artikel ini.

0 Response to "Cara Daftar Paket SMS Murah Simpati Kartu AS JULI 2016 "

Post a Comment