Paket Internet Murah Kartu AS 2016 PALING DIMINATI

Paket Internet murah kartu as biasanya banyak digunakan bagi pengguna internet di smartphone dengan target pasar para kaula muda terbukti dari promosi yg sering ditampilkan baik di website, brochure maupun di TV yg menampilkan para anak muda yg memakai  gadget mereka. Ini adalah sebuah teknik marketing dalam menjaring semuanya lapisan masyarakat untuk tetap memakai  Telkomsel.

Salah satu Promo kartu as terbaru yg aku temukan ialah paket internet 1GB hanya 30 ribu / hanya seribu sehari biaya internetan, promo ini hanya bisa Anda dapatkan pada kartu perdana terbaru kartu as dengan kemasan baru yg terdapat tulisan internet murah. Selain itu dengan memakai  kartu perdana internet murah kartu as ini, Kalian dan juga bisa mendapatkan gratis internet selama 30 hari dengan kuota 100MB. Dan bonus Internet 50MB setiap pemakaian pulsa Rp. 2.500,-.

Paket Internet Murah Kartu AS Terbaru 2016

paket internet murah kartu as

Kelebihan yg lain paket internet murah perdana kartu as ini ialah nelpon, sms & paket BB yg lumayan murah. Untuk lebih jelas lagi berikut ini Cara daftar paket internet murah kartu As ialah:

  • Paket internet murah 1GB harga 30 ribu daftar langsung melalui *100*16#
  • Internet Gratis 100MB otomatis masuk saat pembelian perdana as baru.
  • Gratis Internet 50Mb tiap penggunakan internet Rp.2.500 dimana tarif internet reguler (apabila tak ada paket) ialah 100 rupiah setiap 20kB, / setiap penggunaan internet berbayar 300kB dapat gratis 50Mb.
  • Harga nelpon ke sesama Telkomsel  Rp.250 setiap 10 detik
  • Harga nelpon ke operator yg lain  Rp 400 setiap 30 detik
  • Harga SMS Rp.150 per SMS ke semuanya operator
  • Kartu perdana ini sudah bisa dipakai sejak 7 Desember 2013 yg lalu, Jika Anda telah terlanjut memakai  kartu perdana WOW bisa dan juga pindah ke paket internet murah ini dengan mengakses *100*45# namun tak dapat gratis internet 100MB.


Nah, itulah sedikit informasi mengenai Paket Internet Murah Kartu AS 2016 PALING DIMINATI, terima kasih telah membaca, semoga bermanfaat.

Tag : paket internet murah kartu as bulan juni, juli, agustus, september, oktober, november, desember 2016.

0 Response to "Paket Internet Murah Kartu AS 2016 PALING DIMINATI"

Post a Comment