Cara Meningkatkan Performa Xiaomi Redmi 3 Pro Tanpa Root WORK 100%

Cara Meningkatkan Performa Xiaomi Redmi 3 Pro - Seperti kalian ketahui pada smartphone xiaomi, yaitu pada ponsel android xiaomi redmi 3 pada dasarnya memang  tak dibekali dengan adanya settingan mode balance & performancenya, hal ini tidak seperti mayoritas device mi yg sudah built-in di pengaturan, bahkan di notification bar pun ada toggle on/off nya.

Oleh karena itu pada kali ini prijayablog bakal memberikan tips yg mungkin saja dapat berguna bagi kalian pengguna redmi 3 & redmi 3 pro khususnya dalam meningakatkan peforma pada ponsel android agan agar tak lemot. Menarinya lagi, untk menambah peforma hp xiaomi redmi 3 kalian tak membutuhkan akses Root, jadi bagi yg tak mau hp xiaomi di root bisa memakai  tutorial yg akan saya berikan dibawah ini.
.

Cara Mengaktifkan Mode Performance Redmi 3 Pro 2016 Tanpa Root

Cara Meningkatkan Performa Xiaomi Redmi 3 Pro

Tutorial Cara Mengaktifkan Mode Performance Xiomi Redmi 3

1. Download driver adb & fastboot driver terlebih dahulu Disini

2. Pastikan sudah instal driver adb & fastbootnya hingga selesai.

3. Buka settings >>> About Phone >>> tap hingga 7x pada versi MIUI hingga mode developer aktif. Kemudian pergi ke Settings >>> additional settings >>> developer mode >>> aktifkan usb debugging & mode developer nya.

4. Sambungkan redmi 3 nya ke laptop dengan kabel data, kemudian apabila muncul pop up di r3 untuk melakukan usb debugging, pilih ok / yes.

5. Buka command prompt/cmd untuk administrator. kemudian ketikkan perintah berikut.
===Kode===
adb devices
===Kode=== ENTER
adb shell am start -n com.android.settings/com.android.settings.fuelgauge.PowerModeSettings
===Kode=== ENTER
6. Nanti bakal muncul pop up di hp, mode performance / balance, pilih saja performance. Untuk mengaktifkan lebih lanjut, buka security >>> battery >>> battery profiles. Silahkan anda buat profil baterai sendiri, & pilih CPU nya jd performance.

 Perlu diingat bahwa mode performance mungkin akan lebih cepat menguras baterai karena mengutamakan performa.

Nah, itulah sedikit ulasan mengenai Cara Meningkatkan Performa Xiaomi Redmi 3 Pro Tanpa Root WORK 100%, terima kasih telah membaca, semoga bermanfaat.

1 Response to "Cara Meningkatkan Performa Xiaomi Redmi 3 Pro Tanpa Root WORK 100%"

  1. gan nanya dong..
    Ane punya xiaomi Red Minote 3 Pro, tapi kualitas hasil rekaman suaranya gak teralu bagus. gimana cara bagusinnya ya gan??

    makasih

    ReplyDelete