Cara Amankan Gmail Dari Hacker Dengan Verifikasi 2 Langkah Gmail

Cara verifikasi 2 langkah gmail - Internet adalah sebuah hal yg amat bermanfaat, pada dasarnya internet bertujuan untuk memudahkan komunikasi. Akan tetapi untuk saat ini internet dapat dipakai/digunakan untuk media bisnis & berbagi dara dengan mudah. Kemudian adanya internet melahirkan beberapa banyak perusahaan raksasa internet, sebut saja google yg adalah perusahaan raksasa.

Ada lumayan banyak fitur yg ditawarkan oleh google seperti google pencarian, google map, terjemahan, gplus, google main (gmail) & sebagainya. Kemudian dalam mendapatkan kemudahan dari google untuk memakai  layanan google sepenuhnya maka kita butuhkan sebuah akun gmal / google mail yg dapat kita daftarkan dengan mudah.

cara verifikasi 2 langkah gmail

Namun yg jadi masalah ketika akun gmail sobat di hack oleh hacker, tentu hal itu amat menyebalkan. Terkadang kita resah bahwa data yg ada di akun google mail di ambil alih oleh orang lain, maka solusi terbaik ialah dengan verifikasi 2 langkah akun google mail agar akung gmail sobat dapat aman.

Namun sebelum itu aku bakal jelaskan apa itu verifikasi 2 langkah, verifikasi 2 langkah ialah fitur yg direkomendasikan oleh google. Tujuanya untuk memberi keamana untuk akun email google sobat / account google mail anda. Verifikasi dua langkah ini ada 3 (tiga) metode dalam masuk ke akun google, kalian dapat memverifikasi memakai  telepon, sms / kode masuk.

Jadi sistemnya begini sob, ketika kalian mengkatifkan fitur verifikasi 2 langkah, maka sobat apabila masuk di komputer / hp lain bakal diminta memverifikasi memakai  metode yg sudah dipilih ketika mengaktifkanya. Nah dengan memakai  cara tersebut, maka akun google mail kalian bakal lebih aman & terlindungi dari hacker.

Pada dasarnya untuk memverifikasi sebuah akun google mail dengan memakai  verifikasi 2 langkah caranya sama ya sob, kalian dapat memakai  cara verifikasi 2 langkah di komputer/laptop (pc) & smartphone android/tablet android & smartphone lain. Lantas untuk cara memverifikasi akun google agar aman untuk berikut.

Cara Memverifikasi 2 Langkah Akun email/gmail di Komputer PC / HP Android


a. Langkah pertama pastikan kalian telah masuk ke akun google anda.

b. Kemudian buka halaman verifikasi 2 langkah google, Klik Disini.

c. Setelah itu maka bakal terbuka halaman seperti gambar di bawah ini, kemudian kalian klik tombol Mulai.
cara mengaktifkan verifikasi 2 langkah gmail

d. Selanjutnya kalian klik "Turn On 2 step verification" / dalam bahasa indonesia "Nyalakan verifikasi 2 langkah"
cara verifikasi 2 langkah akun gmail

e. Anda tinggal mengisikan nomer telepon / nomer hp yg ingin diverifikasi. silahkan klik edit untuk memasukan nomer hp kalian / nomer telepon. Bisa dan juga memakai  kode masuk di bagian bawah.

Nah itulah Cara Amankan Gmail Dari Hacker Dengan Verifikasi 2 Langkah Gmail, cukup mudah bukan? mulai sekarang amankan data data pada email anda dengan baik, jaga selalu data privasi atau akun penting anda. Terima kasih telah membaca.

0 Response to "Cara Amankan Gmail Dari Hacker Dengan Verifikasi 2 Langkah Gmail"

Post a Comment