Cara Memperbaiki Wifi Android Tidak Bisa Aktif/ON WORK 100%

Salah satu masalah yg sering dihadapi oleh pengguna / user smartphone Android ialah masalah wifi. Ya, masalah itu memang adalah masalah yg umum. Bahkan tak hanya perangkat Android yg sering mengalami masalah error wifi, namun dan juga perangkat lain seperti Windows phone & iOS.

Masalah error wifi Android ini bisa disebabkan oleh lumayan banyak sekali faktor. Diantaranya ialah faktor hardware & faktor software. Jika masalah error wifi disebabkan oleh faktor hardware, berarti pengguna harus memperbaikinya dengan cara membongkarnya. Untuk masalah itu disarankan untuk pengguna Android membawa smartphonenya ke servis center, lantaran masalah ini terbilang relatif susah untuk ditangani.

Akan tetapi apabila masalah error wifi disebabkan lantaran faktor software, mungkin saja kalian bisa memperbaikinya sendiri dengan mengikuti tutorial yg bakal saya bagikan kali ini. Penasaran gimana caranya? Tak usah bas-basi lagi, langsung saja simak ulasan yg satu ini.memperbaiki wifi.


Cara Memperbaiki Wifi Android Tidak Bisa Aktif/ON/Hidup


Cara Memperbaiki Wifi Android Tidak Bisa Aktif


  1. Pertama-tama siapkan smartphone Android anda
  2. Setelah itu buka menu dial up / panggilan
  3. Tekan tombol *#*#526#*#*
  4. Setelah itu bakal muncul sebuah tampilan yg bakal memperbaiki error wifi anda
  5. Tunggu saja sampai proses itu selesai
  6. Apabila sudah selesai, reboot smartphone anda
  7. Setelah itu gunakan untuk menyalakan wifi kembali

Setelah anda melakukan cara diatas seharusnya wifi kalian sudah kembali normal. Namun apabila cara itu tak berhasil memperbaiki masalah error wifi smartphone android anda, kemungkinan faktor hardware yg menyebabkan wifi kalian rusak.

Perlu diketahui bahwa cara itu hanya bisa dipakai/digunakan untuk beberapa banyak perangkat smartphone Android saja, utamanya smartphone Android buatan Samsung. Jadi apabila smartphone Android kalian buatan brand lain, & masalah wifi error tak bisa diperbaiki dengan cara ini, kalian bisa mencoba cara lainnya.

Nah, itulah artikel sederhana mengenai Cara Memperbaiki Wifi Android Tidak Bisa Aktif/ON, terima kasih telah berkunjung dan semoga bermanfaat.

Related Search :
cara memperbaiki wifi android yang rusak
cara memperbaiki wifi android yang tidak bisa hidu
cara memperbaiki wifi android
cara memperbaiki wifi android samsung
cara memperbaiki wifi android smartfren
cara memperbaiki wifi android yang tidak bisa nyal
cara memperbaiki wifi android yang mati
cara memperbaiki wifi android error
cara memperbaiki wifi android tidak menyala
cara memperbaiki wifi android galat

2 Responses to "Cara Memperbaiki Wifi Android Tidak Bisa Aktif/ON WORK 100%"

  1. terimakasih atas ilmu dan tutorialnya

    ReplyDelete
  2. These reports can also be generated on an income that is produced by the consumer use. With it you can generate on daily or weekly basis reports.
    shareit app - the file transferring tool

    ReplyDelete